Citra sodara-ku

jadi begini, (begitu juga boleh). hari minggu ada acara keluarga didaerah bo*or. nah, waktu itu ane ngeliat Citra ponakan dari tante ane. waktu pertama ane ngeliat dia, ane udah jatuh hati sama doi, terus ane kenalan sama doi.
kalo diliat dari badannya .. jadi, dadanya sekitar B Cup, untuk remaja seperti Doi luar binasa gan. kulitnya putih, langsing. terus ada tatto disekitar lehernya.
kamu kuliah di universitas mana ?? (ane mulai percakapan)
Citra: aku kuliah di universitas yang gk jauh dari rumah ane.
nah... akal bulus ane pun jalan, ane mintain nomer hpnya doi. nah, malam pun datang, Doi ngajakin ane jalan² kedaerah yang gk bisa ane sebutin namanya.
daerah itu pas banget deh, tempat yang cocok buat remaja pacaran. nah, ane nanya sama doi. "kamu udah punya pacar belum ??" , terus doi bilang kalo doi masih jomblo. behhh... kesempatan nggak bakal 2 kali. langsung aja ane tanya kenapa doi belum punya pacar !.

terus Doi bilang, "nggak ada yang naksir sama aku"
ane nggak percaya tuh doi bilang begitu.
terus ane pancing, "kok dileher kamu ada tatto sih ?"
terus doi bilang ini cuman tatto yang nggak permanen,

nahh... menit pun berjalan seiiring waktu berputar.
waktu tepat pukul 21:00. ane bilang ke Doi, "udah malem nih, kita pulang yuk", niatnya sih ane pengen lama² sama DOI. tapi keburu ane bilang begitu dan DOI pun setuju, ya udah deh, ane sama DOI cabut sambil melihat indahnya kota BO*OR, ane bawa motor kesayangan ane yang sering diikut sertakan balap liar di kota.

waktu diperjalanan pulang, DOI meluk badan ane. udah mana tangannya tepat dibawah si otong lagi, udah mana didaerah BO*OR cuacanya dingin.
aduh, perasaan ane kok jadi terangsang.... tapi ane tepis, karena ane masih hargain DOI masih sepupuan sama ane.


singkat cerita,
akhirnya ane sampe juga di Villa keluarga.
DOI pun cium pipi ane yang kiri, behhh... bikin ane keringet dingin gan.
terus ane tanya. "kok kamu cium aku ??"
terus DOI bilang itu buat tanda terimakasih udah ngajak DOI jalan²...
ajib banget gan dicuim sama wanita secantik DOI, kalo di bilang sih, DOI mirip sama DONITA. artis idola ane...
terus ane nggak lupa cium balik ke DOI, muka DOI merah kaya orang yang kepedesan....
DOI bilang "kamu kenapa cium aku ??"
tanpa sengaja ane keceplosan bilang "abis kamu cantik sih... tapi sayang.. kalo kamu bukan sodara aku, aku mau kok jadi pacar kamu" upss... tanpa sengaja kata² itu keluar dari mulut ane, ane langsung gelagatan kaya keilangan dompet dipasar..
DOI cuman ketawa ngeliat ane yang linglung.
ya udah, karena udah malem. ane pamit kekamar. karena ane malu sekaligus ngantuk + capek.
DOI juga bilang kalo dia udah ngantuk. ya udah deh, ane tidur dengan perasaan yang kacau.


Matahari pun datang, dengan diiringi kicauan burung yang bernyanyi merdu..
waktu makan pagi, DOI bilang ke ORTUnya, kalo DOI semalem abis jalan² sama ane. wahhh... ane udah ketir duluan tuh dengernya . untung aja ORTU DOI nggak marah. malah nyokapnya bilang " makasih ya raken, kamu udah ngajak Citra jalan². " perasaan ane tambah kagak karuan waktu itu,

waktu berlalu begitu aja ...


selesai makan, ane langsung ke dapur buat cuci piring,
ekh. waktu ane mau jalan, tiba² aja ane kepleset . tanpa sengaja dibelakang ada si citra, jadi ane jatuh ngedep ke dia. dan tanpa sengaja pula ane megang ke-2 gunung kembar DOI, wahh... mana tadi makan ane gk nafsu. ditambah ada kejadian ini. tambah binggung aje ane... ane kira DOI akan marah sama ane. gk taunya DOI malah ketawa ngeliat ekspresi ane. ane minta maaf sama DOI atas kejadian ini. dan DOI maafin ane...
waktu pagi menjelang siang pun datang. ORTU ane ngajakin ane buat pergi keacara peresmian MUSSHALA yang didirikan keluarga ane, tapi. ane nolak, karena ane lagi gk enak badan. tanpa ane sadari, citra ngedenger pembicaraan ane sama nyokap ane, terus dia bilang ke ortunya mau nemenin ane. dan dibolehin sama ortunya.

akhirnya keluarga ane pun berangkat .
ane dan doi cuman ber2 di villa, ternyata doi perhatian banget sama ane. doi kayanya udah tertarik sama jurus singkat ane.
1 jam berlalu... ane sama doi nonton tv di ruangan keluarga sama doi. hari itu doi pake baju yang sangat sexy, bikin ane swing ngeliatnya ...
doi make baju tank top putih, dengan bra bikini yang melingkari lehernya. yang membuat ane terpukau.
doi make celana pendek yang sangat minim. bikin ane jadi salah tingkah, ternyata doi perhatiin gelagat ane yang aneh, doi nanya "kamu kenapa ??"
ane bilang "nggak papa kok (sambil benerin duduk ane yang lagi )

30 menit berlalu. ane pun ke kamar mandi buat mandi, karena hawanya panas banget.
selesai mandi, ane nggak ngeliat doi. terus ane cek dikamarnya doi.
dan astaga naga bonar...ane ngeliat doi lagi ganti baju. pemandangan yang luar binasa.
ane sampe terpukau ngeliatnya ... kulitnya putih, pahanya yang putih buat si otong naek lagi...

tanpa ane sadari, doi ngeliat ane.
doi pun nutup badannya dengan baju yang gk sempet doi pake.
"kamu ngapain sih ??"
wahh... ane langsung jadi kalang kabut.
ane gelagapan. "aa..aaa akuu gakk senggajaa kok"
terus doi bilang, "terus kamu ngapain masih disitu ??"
ane langsung tutup pintunya dan lari kaya kuda kebelet boker.

ane keluar dengan muka penuh penyesalan ditambah mupeng.

langsung ane lari menuju kolam berenang yang ada divilla. ane lompat dengan gaya kodok lompat.
ane diem dibawah air, terus citra nyariin ane yang lagi berenang. "kok kamu berenang nggak ngajak aku sih !!, kan aku tadi niatnya ganti baju mau ngajakin kamu berenang"

bahh...
hati ane tambah sengsara dibuatnya gan . kenapa tadi ane nggak ganti baju dulu. terpaksa ane berenang dengan baju yang lengkap deh ...

"kamu kok nggak lepas baju sih ??" dia buka pembicaraan.
"abisnya tadi aku kepleset, jadi kecebur deh" ane bales.
"ya udah, kamu lepas aja bajunya" , kan aku nggak pake baju berenang bales ane.

"ganti aja disini"
bahh... dalem hati, ini cewek gila kali. emangnya mau ngeliatin badan ane yang atletis apa ?
tapi kan aku malu tau ..
"kan nggak ada orang selain kita tau, lagian kamu juga tadi ngintipin aku"
deg.... jantung ane langsung mau copot ngeliat doi ngomong begitu sambil buka baju.
dengan terbata² ane ngomong "kok kamu malah buka semua baju kamu sih ??
"abisnya aku nggak ada baju lagi"
deg... ane langsung mau pingsan ngeliat dadanya yang besar, dan segita pemuda yang masih mulus, dengan ditumbihi bulu² halus.

ane masih terpukau ngeliatnya .
"kok kamu diem sih ? ayo cepet buka baju kamu."
ane masih benggong dengan tampang bego.
"ayo cepet buka baju kamu, apa nggak nanti aku yang bukain nih"
jantung ane jadi tambah deg deggan...
"ya udah, aku bukain yah (sambil turun ke kolam berenang)" doi pun buka semua baju ane sampe polos.

lalu doi pun cuman ketawa garing ngeliat ane bugil.
dengan wajah merah sekalian mupeng, ane cuman bisa benggong kaya kambing conge.
"kamu kenapa ??"
sambil ngedeketin bibir ane, aku gak cuman heran aja ngeliat tubuh seindah kamu." kata² itu keluar begitu aja dengan sendirinya.
doi malah ketawa denger kata² ane.

singkat cerita, ane mulai terbiasa dengan sifat doi yang agak sedikit liar.
1 jam ane habisin sama doi dikolam berenang, tanpa terasa waktu udah mulai sore.
ane mulai buka pembicaraan (sambil minum teh hangat buatan doi)
kamu udah pernah ML ??
"belum, tapi kalo kissing sering"
ane cuman benggong. sambil duduk bergandengan tangan. tanpa terasa si otong mulai bereaksi mendengar ucapan doi.
jadi, kamu masih perawan sampe sekarang ??
"iyah"
ane langsung dengernya.
"kok itu kamu berdiri sih ??"
deg... ane cuman bisa diam.
"ram, kenapa ??"
gak apa² kok. cuman agak sedikit kedinginan aja. jawab ane ngasal.
"hemm.... yah udah, kita ke atas yu, kita mandi" jawab doi dengan nada maksa.

yah udah, rejeki nggak kemane gan.
akhirnya ane mandi bareng doi,
ane girang dalem hati, kapan lagi bisa mandi bareng malaikat yang turun dari nirvana pikir ane,
"ram, tolong kamu gosokin punggung aku yah"
deg... ane diem seribu bahasa. gila nih cewek,
"kok kamu diem sih ??"
aa...aabissnyaa akuu binggungg mau ngapain, jawab ane terbata².
"hemm... yah udah, sini aku kasih tau"
sambil deketin ke bibir ane, cup... heghhkkk... bibir ane langsung dicium.
"aku sayang kamu, aku mau kamu jadi milik aku selamanya" doi bilang begitu ke ane. si otong langsung berdiri tegak kaya tentara.
aku juga sayang kamu. jawab ane.
"kamu janji yah nggak akan tinggalin aku"
aku janji,... sejanji²nya aku .
"aku mau ngasih kamu (sambil memegang ke-2 payudaranya yang besar dan montok itu) ini milik kamu sekarang"
entah kenapa ane jadi kaya orang kesetanan.
langsung ane cium sambil ane kulum putingnya yang pink itu.
"akhh...akhh... terus sayang... aku milik kamu selamanya..."
tangan doi mulai mainin si otong yang dari tadi berdiri, doi mulai pegang dengan ke-2 tangannya. gerakan tangannya bikin si otong ane ngilu, mungkin ini baru pertama kalinya doi megang si otong. dengan ukuran panjang 16,5 cm berdiameter 4 cm sangat idialis dan hemat tempat (lo kata apaan).
pelang² sayang ...
"maaf, abisnya burung kamu gede sih, aku takut nggak muat sama vagina aku"
deg.... ane langsung kissing sama doi, dan doi bales.

1 menitan ane gerepe² sama kiss. lalu, doi bilang "sayanggg....cepeeettt massukkinn....akuu uddahhh nggaaakkkk tahhhahahnnn..." dengan nafas tersengal².
tanpa diberi perintah ke-2 kali, ane langsung ganti posisi doggy-style...

ane jilat vaginanya yang masih indah itu dengan ujung lidah ane, karena udah basah. ane masukin lidah ane ke vagina doi, agak sedikit sepet² gimana gitu rasanya, dan agak gurih...

3 menitan ane jilat, badan doi bergeter kaya ganggsing (tapi gak sekenceng gangsing jawa)
akkhhh.... aku keluarrr....
1-0 buat ane.

ane ubah gaya women on top.
dengan perlahan doi nuntun si otong menuju pintu surganya dunia.
behhh.... pereettt gila gan.... saking peretnya ane ampe ngilu banget...

perlahan dengan perlahan ane terobos (dengan meminum extra joss-biar lebih ngejoss), dan akhirnya ane dorong agak keras dan ...
goolll....(lo kata maen bola).

akhhkk..... doi teriak sambil menggigit bibir bawahnya.
(jujur, ini pengalaman yang nggak bakal ane lupain.)

1 menit ane diemin si otong didalam vaginanya doi, lalu, ane mulai goyang atas bawah. doi imbangin gerek serong kanan-serong kiri (lo kata lagu).

akhh...aakhh... terusss.... ceracau doi yang bikin ane nggak tahan ekspresi waktu pertama kali ane tembus kiper yang doi jaga sampe sekarang (lo kata bola)
hahh,...hahh...hahh... akhhh....sayangg...akkuuu nggakkk tahhhannn... ceracau doi.

tahan sedikit sayanngg....

5 menitan ane beradu nafsu dengan doi. tapi, akhirnya doi nggak tahan dan ...

akhhh.. sssaayyannggg.... aakkuuu kelluuuarrr....

skor 2-0 buat ane.

selang berapa menit..
"hahh...hahh...hahh.... kkammuu kuuatt bangett ...."

selang berapa menit ane mau ngeluarin lahar gunung merapi.
hahhh...hahh... sayang. aku mau keluar nih...
"jangan didalem... akuu takkuutt hamill..." ceracau doi.


selang berapa detik.
ssaaayyyanggg.... langsung ane cepet² cabut si otong, lalu ane arahin ke badannya doi. dan CRROOTTT...CRROOOTT...

akhirnya keluar juga lahar panas ... berliter² kayanya tuh (sok tau deh).

dengan keadaan telanjang, ane bangun... buat bersiin badan ane. (nyawa tinggal setengah)
"sayang,... tolong bangunin aku donk... aku capek" ceracau doi. (udah lemes banget nih)

ane angkat doi, lalu. ane kiss sebelum doi bangun.
"makasih yah sayang...."
sama² sayang, sambil ciuman..




1 jam berlalu.
akhirnya keluarga besar pun pulang, tanpa mencurigai hubungan ane.

akhirnya, setelah 2 hari di villa. kita semua pada pulang ke alamnya masing²... (lo kata setan)...

dan sampe sekarang ane sama doi masih melakukan hubungan ini sampe sekarang...
Post Title : Citra sodara-ku

Citra sodara-ku,

Citra sodara-ku

0 komentar

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.