Indahnya Jogja Seksinya Mala Dan Mirna…

Namaku steve aku adalah seorang jawa indo dimana aku berdarah italy dari eyangku.. tinggiku 180cm dengan postur tubuh yang berisi karena kebetulan aku menyukai beladiri sejak aku kecil. Kisah yang aku ceritakan ini adalah cerita dimana aku sedang liburan di jogja. Aku cukup banyak kenangan di kota ini kebetulan dl aku kuliah di kota ini. Kini aku telah lulus dan bekerja di bali sebagai brand manager hotel bintang 4 dibali di usiaku yang ke 28tahun ini.

Setiba dibandara aku menelpon mala sodara jauhku yang memiliki rumah dijogja. Mala adalah ibu muda ato tepatnya pengantin baru lah…
“halo la aku steve dah mpe jogja nehh jemput aku dibandara ya…,
“ok mas bentar aku meluncur,jawab mala.
Ia sering memanggilku mas sebagai bahasa jogja untuk kakak lelakinya. Sekedar gambaran mala ini memiliki tubuh seksi dengan tinggi 159cm dengan berat yang proposional. Kulitnya kuning langsat dengan payudara yang sekal tidak terlalu besar serta pantat yang sungguh bahenol dan kencang.
Dalam waktu 15 menit aku sudah dijemput. “bagaimana mas kabar nya? Tanya mala, “baik aja la, duhh gimana neh kabarmu si pengantin baru hehehe…godaku, …”ihhh apan sehh mas ini, ya baik-baik aja lah mas.. sambil mala tersenyum manis kepaku. Ku akui mala begitu mempesona di usia yang ke 25tahun ini, ia dulu yang terkenal suka gonta-ganti cowok ternyata kini mau menikah juga,,,hem pasti lagi senengnya ML tuhh pikirku hehehe…

Mpe daerah gejayan tempat rumah mala aku turun, disambut pembantunya yang masih terlihat gadis aku diantar ke kamar tamu yang ada didekat kamar mala. “suamimu kemana la? Tanyaku. Lagi pergi kerja mas paling ntar sore pulang kok” jawabnya. Setelah itu aku mandi dan sejenak tidur siang agar staminaku terkumpul lagi. Pukul 16.30 aku bangun, ku dengar ada orang berbincang di ruang tengah. Ketika aku keluar kamar mala memanggilku..”mass nehh suamiku dah pulang, pah ne mas ku dari bali yang aku critain itu lo.. aku pun mendekat, hai mas saya steve, maaf ga bias hadir kemarin dalam pernikahan kalian karena ku lagi ke Italy” kataku, oohhh ya mas perkenalkan saya suami mala nama saya roy, jawab suami mala. Setelah itu kami berbincang hingga hari menjelang malam. Inginya ku keluar dugem tapi entah kenapa badan terasa capek. Jadi aku pamit pada mereka buat tidur.

Ketika dikamar mataku sulit terpejam. Jam ku lihat pukul 21.30. tiba-tiba dari kamar sebelah kudengar rintihan dan tawa cekikikan sepasang manusia. Ku tau bahwa itu kamar mala, aku jadi terpancing untuk melihat seberapa panas permainan mereka…hem ada live gratisan nehh hehehe..lalu aku mengendap keluar kamar tanpa menimbulkan suara, dari depan pintu kamar mala ku ambil kursi platik yang ada diruang tengah dengan pelan aku mengintip aksi mereka dari celah ventilasi atas pintu. “”Ahhh..piii cepat dung isep yang kuat awww…ahhhhh… kulihar paha mala terkangkang dengan vagina yang sedang diciumi suaminya, tanpa menjawab roy terus saja menjilay vagina mala yang berwarna pink agak kecoklatan, darah ku sungguh bergolak melihat betapa mulus tubuh mala yang kuning langsat dengan kepala mendongak mata terpejam menikmati jilatan roy, lalu ku lihat roy mulai mengarahkan penisnya ke vagina mala, kulihat penis roy ukuran normal jawa.

“Ahhhh royyy ahhh…ohhh sedappp…nikmat… kata mala memanggil suaminya tanpa kata papi lagi. Goyangan demi goyangan kulihat hingga kulihat mala dan roy mengejang secara bersamaan menikmati orgasme mereka.

Aku jadi terangsang hebat melihat aksi mereka, lalu aku singkirkan kursi kea rah mulanya dan pergi kedapur mengambil minum. Entah kenapa aku jadi merasa haus. Sampai dekat kamar mandi sebelah dapur ku lihat nyala lampu “siapa yang mandi malam-malam gini? Pikirku. Karena penasaran kuambil kursi di dapur untuk mengintip dari celah atas ventilasi. Ternyata kulihat mirna pembantu mala yang sedang mandi. Ku lihat betapa putihnya kulit mirna dengan tubuh seksi yang langsing dengan payudara 36B dan pantat bulat berisi. Aku menjadi terangsang. Tanpa perduli harus dapat lawan ngentot malam ini nehh.. dengan pelan ku buka pintu kamar mirna. Ku sembunyi di balik lemari yang terdapat celah di dekat pintu masuk. Sambil mendengarkan situasi luar aku lepaskan kaosku hingga tinggal celana pendekku lalu ku dengar mirna telah selesai mandi dengan menuju kamar memakai lilitan handuk berwarna merah. Ketika memasuki kamar langsung pintu aku tutup dan ku kunci, mirna tampak terkejut…

“”awww upsss ummmm…kudekap mulutnya sambil kuterjang kearah ranjang,
ia terjatuh dengan terkangkang, langsung kusergap mulutnya degan bibirku, ia tampak berontak namun karena badanku yang tinggi besar membuat perlawananya tiada arti… kucium dan kuremas buah dadanya yang terasa empuk dan kenyal..

“”Ummmm….ehhhh…emmmmm…mirna mendesah

tanpa terdengar jelas karena ciumanku di bibirnya terus kulakukan. Akhirnya ia tanpak pasrah,lau sambil mencium dan meremas dadanya ku lepas celanaku,ku arahkan batang ku yang berukuran 19cm dengan diameter 5 cm

,… ahkkkk ahhhh…akhh…. kudengar desahan sangat mirna
dengan mata melotot karena vaginanya diterobos penisku… lalu kupandangi wajahnya.. matanya menjadi sayu.. uhh sempit sekali ne vagina…tapi tanpa halangan aku sedikit demi sedikit memasuki tubuhnya…

“”masss ahhh kenapa memperkosaku mass… ahhhh…pelannnn sakiitt..mirna merintih rintih

, “saying kamu cantik sekali,seksi,hangat putih..nikmati aja mirr pasti nikmat permainanku jawabku dengan merayu.

Vagina mirna kian basah dan penisku kian lancer menyodok vaginanya, akhirnya mirna memeluku erat dengan menggoyang pinggulnya, “ ahhhh masss gede banget mpe mentok di anuku ahhh masss geli ahhh… mirna mulai terbawa suasana, lalu kurasakan vagina mirna mendenyut matante terpejam dengan bibir yang digigit ia merasakan kenikmatan..

“ahhh mirrr vaginamu lengit ahhh nikmat… kataku, hingga akhirnya..

….”””Akkkhhhhh ahhhhhh maaasssss mirna sampe masss akkkkkkkkhhhhhhh… dengan tubuh kian tegang pantatnya kejang dan vaginanya mencengkeram penisku dengan kuat..

aku terus menusuk vagina mirna dengan kecepatan yang bertambah hingga akhirnya mirna kembali orgasme mengalami multi orgasme yang panjang… lalu Nampak ia lemas dengan sambil membuka mata ia berkata, masss ahhh nakal sekali kamu..jangan bilang bu mala ya mass saya malu” kata mirna, sambil tersenyum aku jawab “ tenang aja mirna cantik tapi puasin aku ya.. sambil kembali ku masukkan penisku ke vaginanya, mirna tampak kelelahan melayaniku hingga ia tak berdaya hanya mampu menggigit bibir merasakan ngilu di vaginanya lalu ku rasakan vaginanya kembali berdenyut dan badanya kejang, rupanya ia orgasme lagi, aku sudah tak tahan terus mempercepat goyanganku hingga aku merasakan kenikmatan mengalir dari penisku dan..

“”ahhhh…mirrrr aku sampai aahhhhhh….. crottttt, crottttt tanpa kucabut penisku di vaginanya…

“”ahhhh masss ahhh aku juga masss…ahhhhh… jerit mirna

Aku benar-benar puas dengan vagina mirna sambil tersenyum ku cium bibirnya "terimakasih ya sayang... kataku, ia hanya tersenyum malu.
lalu aku keluar dari kamarnya. ia hanya menatapku sayu dan tertidur. ketika Melewati kamar mala kudengar dengkuran suaminya, sepertinya mereka telah lelah tertidur.

Aku rebahkan diriku diranjang, tertidur dengan kepuasan. Pagi hari aku terbangun dengan ku lakukan push up dan sit up sebagai kegiatan rutinku di pagi hari.

Ku dengar dari ruang tengah suara roy. “ dekk aku beranggkat kerja dulu yaa.., ia pamit dengan mala
.. mala hanya menjawag dengan suara letih, “iyaa mass.. lalu ku dengar langkah mala mengantar suaminya.
Setelah itu ku dengar mala menuju ruang tengah dimana ada sova di depan pintu, ku lihat dari celah puntu Nampak mala meneruskan tidurnya di sofa dengan hanya memakai daster putih bercorak. Ia tekuk kakinya diatas kursi lalu lelap tertidur lagi. Setelah itu aku keluar dari kamar menuju kamar mandi untuk mandi, setelah terasa bersih aku keluar dari kamar mandi sambil mengintip kamar mirna, Nampak ia tertidur dengan telanjang karena kelelahan. Setelah minum air putih ku menuju ruang tengah

Disofa mala Nampak masih pulas dengan kaki di tekuk mengangkang. Melihai body mulus didepanku kembali nafsuku naik, aku menjadi ingin merasakan kehangatan memek mala. Dengan pelan kudekati mala lalu ku singkap daster bawahnya… “astaga ternyatamala tak memakai celana dalam, nampak vaginanya coklat muda agak ping merekah dengan bulu halus disekitarnya. Aku jadi kian bernafsu aku lepas pelan kaos dan celana pendekku hingga telanjang, lalu dengan penis yang tegang kuarahkan ke vagina mala..

“ ahhh enak sayanggg… aku menceracau sendiri,

dengan pelan helm penisku memasuki vagina mala, kurasakan vagina mala berdenyut pelan sambil ku maju mundurkan tampak mala mengernyit seperti sedang bercinta, sepertinya ia bermimpi indah juga,,, hingga terasa vaginanya basah pelan kutekan hingga tengah penis ku.. terasa menjepit erat sekali vaginanya.. aku menjadi tak tahan dengan segenap kekuatan aku hujamkan keras penisku kedalam vaginanya.. mala menjadi kaget dengan menjerit..

“” akkkhhhhhh aaauuuwww aahhh mmasss steevvvv apa yang kau lakukan??? Nampak ia bingung dengan diriku yang telah ada didepanya dengan penis tertancap kuat di vaginanya… ahhhhh…..

Mala merasakan penisku yang panjang besar menancap di vaginanya…
“”ahhhkkkk… masssss…. Ngiluuu… ia meronta ingin melepaskan diri, sudah kepalng tanggung aku peluk dia dengan erat aku jatuhkan tubuhku di atas tubuh mala hingga ia tubuhnya terbaring di sofa, aku terus menggoyang tubuhnya dengan irama pelan namun pasti hingga mentok di dasar vaginanya…

“” ahhhh massss tega amat memperkosa mala,, uhhhh… awww… akkkhhhh… mala menceracau..

Aku hanya tersenyum penuh kemenangan, “”tapi nikmat kan sayanggg…heheheh… jawabku..

Ia hanya memalingkan muka dengan mengigit bibir seolah menolak bila ia dikatakan menyerah…

Eeehhhh..aaahhhh…ehhhhhhh ia melenguh pelan… akhirnya aku goyang dengan cepat… pantat nya yang bahenol menjadi geli ia tanpa sadar menggoyang pantatnya.. lalu aku tusukan dengan keras penisku kevaginanya hingga mentok…

Aaahhkkkkkkkk…… ia menjerit matanya melotot kaget dengan apa yang ku perbuat hingga akhirnya tubuhnya mengejang, vaginanya berkedut kuat menjepit meremas penisskuuu…

“”aahhhkkkkk…. Siaalllaannnn km massssss….. akkhhh awwww…awwwwww akkkhhhh… jerit mala.

pantat dan pinggulnya kejang naik turun, sementara aku dekap tubuhnya dengan kuat hingga ia selesai menikmati puncak orgasmenya..

‘”hemmm nikmat ya la… kataku menggoda..

Ia jawab dengan mencubitku dengan keras mpe aku meringis.. “”sialan km, baru kali ini ku di sodok penis sebesar pun yamu.. kata mala.. “”gila mpe sesak ne vaginaku..belum nyampai ya kamu, udah ya please aku malu bila mpe mirna atau suamiku tau..,
tanpa persudi kata-katanya aku angkat tubuhnya, dengan posisi berdiri tanpa mencabut penisku aku sandarkan tubuhnya di dinding.. lalu aku tusuk dengan cepat sementara kakinya melingkar di pinggangku…

akkhhhhh… steeevvveeee amppunnnnn…ahhhhh capekkk akuuuu… ahhhhhhh eehhhhhhhh… mala menjerit.

Aku hanya diam terus menusuk-nusuk vaginanya… vaginanya menjadi kian basah dan kembali berkedut dank u rasakan siraman cairan dari dalam vaginanya rupanya mala mencapai multi orgasme dengan cepat,

Akkkhhhh mmasssss jahhhaaattt kamuuu akuuu sampee lagiii.. aakkkhhhh…. Mala menjerit,

Tubuhnya menjadi lunglai lalu aku bopong kedalam kamarnya yang harum, aku turunkan tubuhnya diranjang, ia sangat lemas sekali.. padahal aku belum apa-apa.. melihat tubuhnya yang seksi aku tak tahan lagi aku balik tubuhnya aku tarik hingga ia menungging. Melihat pantat yang outih mulus aku menjadi ingin merasakannya..

“”Stevvee apa lagi yang akan kamu lakukan… ujar mala..

Dengan pelan aku arahkan penisku kelubang pantatnya begitu menempel mala menatapku diarah belakang dengan melotot.. “”steevveee jangaannn…. Jeritnya..
Aku tak perduli aku masukkan setahap demi setahap.. sungguh terasa nikmat dan menjepit serta mencengkeram dengan erat.. “” akkkhhhh saakkkiiittt ammmpuunnnnn… mala menjerit srkeras-kerasnya..
Lalu aku menggoyang pelan sambil memainkan clitoris vaginanya.. ia mendesah antara sakit dan nikmat… aku benar merasakan sensasi yang berbeda hingga aku tak tahan akhirnya ku cabut dan ku tancapkan lagi di lubang vaginanya, ia menjerit… “” ahkkkkk steeveee uudaaahhhh ammpuunnn aku capekk…

Aku terus memompanya “””ahhkkkkk laa enak sekali semua milikmu ini.. ahhhkkk… desahku..

Mala hanya mampu menahan rasa nikmat yang terus melanda tubuhnya tranpa mampu melawanku.. hingga kurasakan penisku berdenyut nikmat, aku udah tak tahan lagi..

“”ahhkkkk….mala aku sampppaaaiiiiii aaahhhhhhhh…. Corttt..ahhhh crooott….. ,hingga lima kali lebih penisku menyemprot vaginanya…
ia pun vaginanya berdenyut mencengkramku, merasakann geli karena semprotan spermaku..

“””ahhhhhh… akuu juugaaaaa…akkkkkhhh,,…nikkkmaatttt…. Jeritnya

Lalu kami sama-sama ambruk di ranjang dengan nafas yang ngos-ngosan..

“”Huuhhh.. nikmat sekali dirimu la.. kataku

“”gila ya lo mass ga mikir apa lo ada yang liat gimana?? Jawab mala,

“”tapi nikmat kan la, udahh ga pa pa aku tau kamu ML semalam ma suamimu jadi ga tahan juga, kataku.

“”hhaaahh jadi kamu semalam intip aku ya.. huhh kurang ngajar kamu mau minta lebihh.. awas ya lo bl berani ngulang lagi.. ancam dia, tapi aku hanya tersenyum.. lihat aja nanti batinku. Sambil aku melangkah keluar kamarnya.

Sejak itu mala sering aku setubuhi tanpa sanggup ia menolaknya, ia hanya pura-pura melawan tapi akhirnya kini ketagihan. Sedang mirna dan aku sering mengulang hal yang sama bahkan pernah ia ku ajak pergi belanja tapi pulangnya ku goyang di dalam mobil..

Ahhh jogja jogja kota budaya penuh pesona..

sejak aku merasakan kehangatan vagina mala dan mirna aku jadi sering merindukan mereka... hingga suatu ketika aku ada seminar dijogja, sengaja aku tidak bilang sama mala karena aku punya rencana sendiri heheh... aku menginap disalah satu hotel berbintang dikawasan malioboro, setelah 3 hari selesai seminar aku putuskan tinggal sejenak dijogja, hingga tiba disaat hari senin aku putuskan ke rumah mala buat mampir n beri kejutan..

karena aku tdk bilang ke mala bila aku datang maka aku naik taksi sendiri untuk kerumahnya, pukul 10 pagi aku dah nyampe di tempat dia... ku buka gerbang besi sendiri lalu aku menuju pintu kayu yang terlihat kokoh... "hemm kmana ya mala kok sepi.. batinku.. lalu aku iseng saja tanpa mengetuk pintu masuk melalui samping rumah.. kebetulan di samping kanan memang ad jalan tembusan kerumah belakang yang dibuat alami sentuhan para desainer pertamanan... ketika aku sampai di belakang menuju dapur kulihat tetap sepi... hingga aku mendengar suara gemricik air... ""waahhh siapa ini..pikirku mulai aku terlintas sebuah pikiran mesum hehehe

Mendengar ada suara orang mandi aku menjadi tertarik untuk melihat..”oh siapa ya kira-kira…
Sambil brjalan pelan aku memasuki dapur melalui pintu belakang, aku buka pintu pelan-pelan… krieeettttt….sepi .. mirna pun sepertinya tak terlihat..
Aku lanjutkan langkah dengan penuh harap… sambil tengak tengok aku mulai menuju pintu kamar mandi… “”ehhmmm mas mau ngapain??? Sambil kurasakan ada tepukan dipunggungku..
“”” anjrit!!!! Hampir aj jantungku copot kaget bukan main… aku pun menoleh segera..
“mirna…ngagetin aja kamu!! Kataku sambil setengah membentak,
Sambil cengengesan mirna menjawab…. ”hemm mau ngintip yaaa hehehe…mas stev ne lho nakal kok ga sembuh-sembuh malah makin gila aja’’… jawabnya sambil menarik kursi mempersilahkan aku duduk.
“”biarin.. kataku sambil duduk, “”eh kok sepi amat lagi pada kmana mir? Yg lg mandi mala ya? Tanyaku,
“ bukan mas semua lagi pada pergi kondangan ke solo, yang didalam itu non vina temenya bu mala.. jawab mirna.
“”ohh pantesan sepi ternyata lagi pada pergi to..kataku.,
“ lha mas stev kok ke jogja ga bilang-bilang to, jadi pada ga tau lo mas mau datang, ehh mas kapan yuk ngentot lagi kaya dulu dah kangen neh ma kontol mas yang gede hehehehe.. goda mirna sambil meremas pahaku..
“”hem ketagihan neh anak pikirku… aku hanya menjawab dengan senyum.. “”ntar ya kamu ku hajar lagi heheh..jawabku..
Sambil ngobrol dan minum softdring ku dengar pintu kamar mandi terbuka,,kriettt…. Aku alihkan sejenak mataku kearah pintu..
Mataku menjadi melotot, ku lihat sepasang kaki jenjang putih mulus, berbalut handuk warna ping diatas lutut, semakin ku arahkan keatas terlihat sepasang payudara yang bulat montok menyembul terbalut handuk… ahhh busyet mimpi apa aku semalam…pikirku.. semakin keatas.. hemmm sungguh menggoda wajah cantik putih bersih dengan bibir merah muda berwajah indo turunan chines dengan mata sipitnya yang khas… menyadari aku memandangnya denganpenuh kekaguman gadis itu Nampak malu, sambil menganguk tersenyum ia cepat-cepat menuju kamar… terlihat sepasang pantat yang mengundang, bulat, sekal dan semok…””haadeewwwhhhh langsung ngaceng berat neh otong…
“’heehhh… tangan mirna memukul punggungku.. “”dasar ya lelaki, liat perempuan melek dikit udah ijo matanya… ia terlihat cemburu..
“”hehehe mir namanya rejeki jangan ditolak, itu ya temenya si mala yang namanya vina? Tanyaku.
“”iya itu mas, napa naksir ya?? Cantik ma baek juga kok mas orangnya.. jawab mirna.
Aku hanya mangut-mangut sambil meminum the hangat yang disediakan mirna, “hemm cantik juga gadis tadi pikirku…kira-kira bias gay a aku dekat ma dia…aku malah jadi sedikit melamun.. ahhh taulah.. aku malah bertarung dengan pikiranku sendiri..
Lalu aku menatap mirna,””hemm cantik juga sebenarnya si mirna yang hari ini memakai daster batik warna merah, lehernya yang jenjang putih dengan belahan dada yang cukup menantang…aku jadi sedikit terangsang… sambil berdiri aku hampiri dia.. “”mirr…kataku sambil merangkul lehernya mencium belakang telinganya…
“”ahh mass geli ahhh, ntar non vina lihat lho mass…
“”ga pa pa biar aj dia liat.. kataku sambil mulai merembet mencium bibirnya…
“”emmmm..ehhmmmm … mirna mengguman tak jelas, tanganku pun mulai beraksi kebawah meremas bukit kembarnya yang terasa empuk dan hangat…
Kulepas bibirnya aku pindah mencium lehernya yang putih… “” aahhh mmasss geli ahhh ga tahan akuuu,,,aahhhh masss …. Ntar ada yang liat mass….

Akhirnya mirna berinisiatif untuk mengulum batang penisku yang lumayan besar sampai [enisku memuntahkan lahar panas didalam mulutnya :D

Thank Mala thanks Mirna
Post Title : Indahnya Jogja Seksinya Mala Dan Mirna…

Indahnya Jogja Seksinya Mala Dan Mirna…,

Indahnya Jogja Seksinya Mala Dan Mirna…

0 komentar

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.