Mendaki gunung kembar perawan

Cerita sex ini sebenarnya sangat seru, karena dalam cerita dewasa seks ini terdapat banyak sekali hal yang mungkin akan terasa berbeda dari cerita seks yang lain, dalam cerita dewasa ini ada berbagai macam petualangan, mulai dari petualangan gunung, pselanjutnya ada petualangan cinta dan bahkan yang paling seru adalah petualangan seks yang sungguh membuat hati berdebar, ok kita mulai ceritanya namun maaf ya kalo ceritanya acak-acakan, maklum…masih baru dalam hal ginian..

Sebutlah namaku Ari, cerita ini terjadi beberapa tahun yang lalu, dan merupakan awal mula aku mengenal seks….yang kumaksud adalah praktek..he..he…kalo untuk menonton film porno dan kenakalan lainnya sih aku tentu saja sudah pernah…tapi hanya sebatas itu….

Saat itu aku baru lulus kuliah dan mendapatkan kesempatan magang disebuah institusi negara di Jakarta untuk sekitar 9 bulan. Magang berjalan lancar, dan aku dengan mudah berteman dengan pegawai yang senior maupun junior, sehingga dipercaya untuk “mengasuh” peserta magang lain yang datang dari luar kota Jakarta. Termasuk seorang gadis yang berasal dari Joga bernama Niken. Niken seorang pribadi yang kalem, berparas ayu dan sopan, seperti kebanyakan orang Jogja yang terbiasa dengan tradisi keraton. Tapi yang tak kusangka, ternyata Niken penyuka kegiatan outdoor sepertiku, dibalik sikapnya yang lemah lembut dia seorang yang suka tantangan. Hampir semua gunung di Jawa tengah pernah dia daki. Maka tak heran ketika dia pun tau aku penyuka kegiatan outdoor, langsung diajaknya mendaki gunung yang terdekat dari Jakarta, hanya seminggu setelah perkenalan kami.

“Ri, weekend ke mana nih? Hiking trus kemping yuk ke Gn. Gede”

“Yah elo, baru bilang sekarang, hari ini kan udah kamis, kalo mau naek ke Taman Nasional sekarang kan harus pake surat ijin, dan permohonannya 3 hari sebelum pendakian, minimal 3 orang sama ditambah guide juga…mepet kayak gini gak bisa..trus susah nyari orang 1 lagi…tau sendiri di sini jarang yang suka outdoor”

“Lo juga gak kasih tau gw sih Ri…., coba bilang dari kemaren2…kita ngurus ijin sama nyari orang kan waktunya cukup”

“Mana tau kalo lo udah mau hiking, di sini aja belum ada seminggu……dasar!!!…hmmmh…kecuali lo mau hiking illegal…he..he…”

“Illegal gimana maksudnya Ri?”

“Di mana2 yang illegal gak pake ijin…”

“Itu gw tau……maksudnya gimana caranya Ri…….???”

“Gw dulu pernah, bersepuluh sama temen2 sekampus naek sekitar jam 10 malem…waktu itu pos udah sepi, jadi langsung aja ngendap2”

“Wah..seru tuh, yuk berangkat…..”

“Nah satu lagi orangnya siapa ken???”

“Kata lo mau illegal….ya gak usah ikut aturan 3 orang..kalo sampe besok sore gak ada yang mau…kita aja berdua tetep berangkat….”

“Oke lah….kalo gitu ntar balik kantor kita belanja ya…trus packing”

Setelah pulang kantor pun kami belanja bahan makanan untuk dibawa hiking, karena kami sudah memiliki perlengkapan jadi tidak khawatir untuk packing. Sampai Jum’at sore kami tidak menemukan orang lain yang ingin gabung bersama kami karena terlalu mendadak. Maka sekitar jam 7 malam kami pun pergi ke kampung rambutan untuk naik bus ke bandung via puncak.

Singkat cerita kami sampai di persimpangan menuju kebun raya cibodas, lalu kami pun naik ojek untuk sampai ke pasar yang merupakan awal masuk k area gunung gede. Keadaan di pasar sangat sepi, hanya ada beberapa pendaki yang tidur di lapak2 warung untuk menunggu esok. Saat itu waktu menunjukan pukul 22.33, dan kami pun langsung berjalan menyusuri jalan setapak yang cukup besar untuk menuju pintu masuk gunung gede, di mana terdapat pos lapor dan juga kantor perijinan. Di situ pun kami menemui banyak pendaki yang sedang tertidur menunggu esok hari untuk naik, sesuai dengan peraturan. Kami mengendap-ngendap di antara mereka…untung saja sedang bulan purnama…jadi keadaan agak terang, dan kamipun tak perlu menggunakan senter…dan tidak takut ketahuan..

Kami mendaki dengan menaiki tangga2 dari batu yang tersusun rapi, dengan menggunakan senter karena di dalam area ini sinar bulan tidak dapat menembus pohon2 rindang sepanjang perjalanan…kami berjalan berdampingan…hanya jika jalan sempit dia di depan dan aku di belakang mengawasi sekitar….sampai kami ke area yang terbuka di atas jembatan kayu yang membentang sepanjang jalur pendakian…kami pun beristirahat sebentar…. mungkin karena suasana yang sepi dan hanya ada kami berdua….pikiran ku ke mana2..menghayalkan bersetubuh dengan Niken di tempat itu..pasti akan menjadi pengalaman tak terlupakan….pucuk dicinta ulampun tiba…tak kusangka khayalnku menjadi kenyataan secepat itu..he..he…

Awalnya saat kami istirahat di tempat itu, sepertinya karena terbawa susana…tempat sepi, di bawah sinar bulan….obrolan kami mulai menjurus setelah aku iseng2 bercanda yang agak porno…yang ternyata dia tanggapi dengan tertawa dan tidak merasa risih….mulai dari seks dari segi kesehatan sampai kepuasan…he..he…, dan tiba2 dia pun bertanya dengan agak canggung (terilhat dari biasnaya pake gw elo, jadi aku kamu..jadi campur deh…).

“kamu pernah ML Ri?”

“hmmh….belum…kamu pernah ken?”

“belum juga..he..he…” “tapi kamu pernah nonton bokep kan?”

“ya pernah lah…gw laki2 normal…tulen….” “lo juga pernah ya…hayo ngaku….”

“he..he….iya pernah…buat referensi….he..he..”

“hahahaha…bisa aja….udah cukup referensinya?, kapan prakteknya” ….tanyaku seenaknya sambil bercanda….(padahal dalam hati aku sangat berharap dia menjawab mau praktek sekarang…denganku…hehehe)

“Dasar…praktek mbah mu..” jawab niken sambil bangkit dan mengambil minum dari dalam carrier yang ada disampingku kananku, sementara niken duduk dismaping kiriku…dan saat itulah tiba kesempatanku…entah dengan sengaja atau tidak….niken meraih minuman dari carrier dengan menjulurkan tangan kirinya melewati depanku…sehingga tubuhnya condong kearahku dan payudaranya menempel didadaku….tanpa berfikir panjang aku sentuh payudaranya dengan tangan kananku, dan ternyata dia diam saja…sambil berlama-lama mencari botol minum dalam carrier…..dan sepertinya dia kesulitan sehingga tubuhnya lebih condong yang tentu saja payudaranya jadi lebih menekan ketanganku yang menyentuhnya…dan tanpa kukira…tangan kanannya mencari tumpuan untuk menopang badannya yang mencondong..dan tangan niken akhirya mendarat diatas kemaluanku yang memang sudah agak menegang….

Akupun makin berani dan mencondongkan tubuh ku ke arahnya dan mencium pipinya, niken masih diam..tapi tangan kanannya agak meremas kemaluanku. Akupun menciumi pipinya dan lehernya sambil tangan kananku meremas payudar kanannya dan tangan kiriku meraih pantatnya dan meremas-remasnya…niken mulai merubah posisi dan sudah tidak mencari-cari botol minum lagi di carrier..sekarang tangan kirinya mengelus rambutku dan diapun melenguh….”aaaahhh…aaahh…”, hanya suara itu yang kudengar dari mulutnya….akupun semakin nafsu mendengar lenguhan niken..aku ciumi dan jilati lehernya dari kanan ke kiri (saatnya mempraktekan semua yang aku lihat dari film2 bokep dan artikel seks..he..he…), hingga sampai ke bibirnya…dan langsung disambut oleh niken dengan ciuman penuh nafsu…lidah kami saling menjilat saat berciuman..saling menyedot ludah masing2….sensasi yang kurasakan benar2 luar biasa….posisi kamipun berubah menjadi saling berhadapan dari samping…sehingga meudahkanku untuk menjamah payudaranya sambil tangan kiriku merangkul niken untuk menopangnya…..mulut kami saling berpagutan dan tangan saling menjamah….tangan kiri niken mengelus-ngelus dada ku…dan tangan kanannya mengelus-ngelus dan meremas kemaluanku yang semakin mengeras….akupun tak ketinggalan meremas-remas payudaranya sambil menggerakan jempolku untuk mengelus dengan gerakan memutar putingnya..dengan sekali-kali aku tekan….kuremas payudara niken bergantian yang kiri dan kanan dengan tangan kananku…sedangkan tangan kiriku mengelus lehernya dan telinganya…niken makin liar memagutku…dan mulai menarik-narik kaosku untuk segera dilepaskan…

Tangan kananku mulai meraba kebagian perut niken lalu terus kepaha dan selangkangannya…kulepaskan mulutku dari mulutnya dan mulai menjilati lehernya lalu menciumi payudaranya dari balik kaosnya…. dan niken pun makin melenguh…..”aaahhh…aaahh….eeeuuuhh….”gerak an tangannya berhenti dan tampak menikmati elusan tangan kananku ke arah selangkangnnya….niken mengigit gigit bibirnya sendiri menahan kenikmatan yang dia rasakan…kedua tangannya ia topangkan ke lantai kayu jembatan ini sambil kepalanya menghadap keatas….menikmati setiap jilatan ku ke lehernya dan elusan tanganku diselangkangannya…diapun membuka kakinya..supaya aku lebih leluasa mengelus selangkangannya dan lalu ke vaginanya yang masih ditutupi oleh celana lapang…aku gerakan secara memutar telapak tanganku di atas vaginanya…..

Dengan dada yang terbuka karena tangan niken menopang tubuhnya…aku dengan leluasa mengangkat kaosnya dan meremas payudaranya dari balik bra dengan tangan kiriku…lalu tangan kananku mulai melepas kancing celana lapangnya dan menurunkan resletingnya dan menyelusup ke bagian luar celana dalamnya…aku rasakan celana dalam niken sudah lembab..rupanya vagina niken sudah dibanjiri cairan birahinya……niken seperti terkejut saat kuelus vaginanya naik turun dari balik celana dalamnya…”Ri…terus Ri…aaahhh….eeemmmmh…..eeemmmh….” hanya kata2 itu yang kudengar dari niken….akupun semakin nafsu dibuatnya….

Tanpa kuminta, niken membuka kaosnya….terbukalah payudara yang agak menyembul dari balik bra hitam yang ia pakai…payudara niken putih dan ranum, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, payudaranya menyembul karena branya model cup setengah…ukuran payudara niken pas dan proporsional dengan tinggi badannya yang 160 cm dan berat badan 50 kg… ketika kutarik cup itu ke bawah untuk menciumi dan menjilati payudaranya….niken membuka sendiri pengait branya….wuuih,…terbeaslah gunung kembar niken….siap kujilat dan kulumat…dengan penerangan sinar bulan purnama…kulihat putingnya niken berwarna pink..meskipun aku tak yakin karena sinar bulan pun terangnya terbatas…tapi apa peduliku dengan warnanya…langsung kuciumi kujilati dan kuemut puting payudara niken yang kiri…sedangkan tangan kiriku meremas payudara kanannya sambil memilin putingnya dengan jari telunjuk dan jempolku….tangan kananku tak lepas dari bagian bawah niken yang kemudian aku masukan ke celana dalam niken…owwwwh….hangat sekali vagina niken….lalu kuingat mengenai klitoris dan letaknya…maka aku raba2 daerah vagina niken untuk menemukan klitorisnya….niken menggelinjang pelan dan berusaha menjilati telingaku….erangan dan lenguhan makin sering keluar dari mulutnya….”aaahhh….Ri….terus Ri….eeemmmhh….”

Akhirnya tangan kananku menemukan sesuatu yang menonjol, dan ketika kusentuh, niken langsung menggelinjang….saat itu aku tau bahwa ini pasti klitoris niken, akupun mengelus-ngelusnya dengan gerekan memutar dengan ujung 3 jari tangan ku….dan kadang hanya jari tengahku yang bermain…pinggul niken bergoyang-goyang pelan dan mengangkat-angkat..seolah memintaku untuk lebih menekankan jari2ku….gerakan tangan kananku kupercepat…dan emutan mulutku diputing payudara niken kuperkuat dan bergantian antara yang kanan dan kiri…..tubuh niken semakin bergoyang dengan lenguhan2 yang semakin keras….aku yakin binatang2 liar yang ada disekitar langsung menjauh karena lenguhan2 niken…semakin cepat gerakan tangan kananku semakin keras lenguhannya…dan gerakan2 niken diakhiri dengan badannya yang menegang…tangan kananku dijepit oleh pangkal pahanya….dan diapun memelukku erat….terasa sekali tubuh niken menegang dan bergetar-getar…..matanya memejam dengan keras….pasti ini yang dinamakan orgasme….keadaan niken yang sepeti ini bertahan sampai beberapa menit….dan akhirnya terkulai lemas….
Dengan keadaan lemas niken mengelus-ngelus kemaluanku….dan membuka kancing celanaku dan membuka resletingnya….meskipun hanya dengan cahaya remang2 bulan, terlihat kemaluanku menggunung dari balik celana dalam….bahkan kepalanya menogol keluar…meskipun niken masih lemas, dia masih bisa bercanda… “ih..itunya kejepit….hehehehe” dan diapun mengelus kemaluanku dari balik celana dalam, setiap gerakan mengelus ke bagian atas (karena sudah keliatan, sekarang bilangnya penis aja..he..he..) penisku, kepalanya dia elus dengan gerakan memutar dengan jari telunjuk dan jempolnya…

Ternyata tak sia2 niken menjadikan film porno referensinya, dia dengan sigap membuka celana dalamku dan mulai menjilati penisku yang sudah mulai tegak…tanpa ragu niken tarik celana dalamku ke bawah dengan celanaku dan membukanya….dan diapun langsung membuka bajuku…lalu dia jilati putingku dengan ujung lidahnya…dan mengocok penisku dengan telaten….dengan gerakan memutar dan juga jempolnya mengelus-ngelus kepalanya….lalu niken menciumi dadaku terus turun ke perut dan akhirnya sampai ke penisku…yang langsung dia ciumi dan jilati….setelah puas lalu niken tanpa ragu memasukan penisku ke dalam mulutnya….ooowwwwhhhh…sensainya luar biasa…saat penisku diciumi dan dijilati saja sudah nikmat…sekarang penisku dia kulum dan dengan lidahnya yang terus menari memanjakan penisku….aku tak dapat berkata apa2 selian melenguh..”aaahhh….aaah…” dan pinggangku bergerak-gerak kegelian…..saat itu posisiku mengangkang..dan niken membungkuk diantara kakiku..mengocok dengan tangan dan mengulum penisku yang tidak tertutupi tanganya…..diapun menjilatin kebagian pangkal penisku dan pelerku…dia kulum dan sedot2 pelerku secara bergantian….aaaahhhhh…sungguh nikmat……

Akupun meraih kaki niken yang kiri dan menariknya sehingga bagian bawah tubuh niken tertarik ke bagian atas tubuhku, niken yang tahu apa yang cob aku lakukan , melangkah menyamping tanpa melepaskan mulutnya dari penisku…akupun tiduran dan saat ini vagina niken ada didepan mukaku….posisi kami sekarang 69…aku mengambil carrier sebagai bantalan kepalaku dan mulai kujilati selangkangan niken…..dengan lenganku melingkar dipahanya dan tanganku meremas pantatnya…sambil kusentuh2 lubang duburnya….niken makin kencang mengocok dan mengulum penisku….sepetinya dia terangsang oleh sentuhan jari di liang duburnya….lalu kujilati vaginanya..dari clitoris sampai pangkal lubang vaginanya dan kusentuh…ku ulang berkali-kali…hmmh….vagina niken wangi..dan bulu2nya halus….akupun semakin nafsu dibuatnya….pinggul niken bergerak-gerak menahan kenikmatan jilatan lidahku….pinggulku pun tak mau diam maju mundur mengiringi kuluman niken atas penisku…..

Selang sekitar sepuluh menit dengan posisi 69, aku tau niken sudah tidak konsentrasi karena semakin terangsang saat dia tidak mengulum penisku lagi…dan cairan birahinya kembali membasahi vaginanya….niken pun memaju mundurkan pinggulnya…sehingga lidahku lebih menekan vaginanya…. akupun sudah tak tahan ingin menikmati lubang vagina niken…”Ri…aaahhh…masukin punyamu Ri…udah gak tahan nih…aaaahhh…..aaahhh….”

Akupun menghentikan jilatanku dan kami langsung berubah posisi, aku baringkan niken dilantai jembatan itu dengan mengangkang, akupun berada diantara kakinya dengan berjongkok…dengan memegang pinggul niken….dan niken memegang penisku untuk diarahkan ke lubangnya….hehehehe..maklum baru pertama..ntar meleset….saat kepala penisku merasakan hangat bibir vagina niken aku langsung bilang “kalo sakit bilang ya…..” niken pun mengangguk…lalu aku tekan pelan2 penisku…sangat pelan2….ketika niken agak memejam dam mencengkram lenganku..aku hentikan tusukanku dan memutar-mutar penisku….sampai niken rileks lagi dan otot vaginanya mengendur..lalu aku teruskan gerakan menusukku…dapat kurasakan cengkraman dinding vagina niken….ooowwwhhh…sungguh nikmat lubang ini….padahal belum sepenuhnya penisku masuk…baru kepalanya saja….pikirku pasti ada darah yang keluar…karena inipun kali pertama niken ML….tapi selama dia tidak meras kesakitan..aku teruskan gerakan menusuk ke lubang vaginanya….setelah beberapa kali berhenti menusuk dan gerak memutar penis..akhirnya seluruh penisku masuk ke lubang vagina niken…..niken menahan lenguhannya dengan mengigit bibir bawahnya dengan pelan dan memejamkan mata….setelah masuk semua, akupun mendiamkan penisku untuk sementara..dan menciumi niken….kami saling berpagutan….terdengar decak2 lidah kami yang beradu dengan air ludah….niken memeluk ku dengan erat….dan saat itu aku mulai menggerakan pinggulku..sehingga penisku maju mundur memasuki lubang vagina niken….aku tahu saat2 awal ini hrs pelan2…jadi tidak terasa sakit dan makin nikmat…setidaknya itu yang dikatakan artikel2 kesehatan seks…..dan ternyata itu terbukti…. hehehehe…

Aku lepaskan pagutanku dari mulut niken dan mengulum puting payudaranya, bersamaan dengan gerakan pinggulku untuk menyodok-nyodokan penisku ke vaginanya…..niken meracau tak karuan dan mengacak-acak rambutku…. “aaaahhhh…Ri…eeemmmmhhh…nikmat Riii…eeeemmmhhh…..penismu enak Rii….aaaahhhhhh…terus Rii….”…racauan niken semakin membuatku nafsu…akupun mengambil posisi push up…dengan niken yang mengangkang…penisku lebih leluasa untuk menyodok vagina niken…aku angkat pantatku dan dengan kencang aku sodok2 vagina niken….maju mundur dengan ritme yang naik….niken semakin meracau “aaahhhh Riii…terus sodok Rii…aaahhh…uuuuhhhhh….”….kedua tangan niken mencengkram lantai jembatan…..oooowwwwwgggghhhh…sungguh luar biasa nikmat lubang niken…sangat legit…..tanganku berpindah dari pinggul ke payudara niken dan meremas-remasnya…..sambil kupilin putingnya…..niken menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri sambil menggit bibir bawahnya dan memejamkan mata….

Niken menyadari aku mulai pegal dengan posisi ini saat genjotanku mulai memelan…..lalu dia berusaha bangkit dan mendorong badanku sehinggak aku terlentang…saat itu niken ada diatasku…dengan berjongkok…dia memasukan penisku ke lubang vaginanya….karena dia yang mengendalikan skrg….niken bisa mengira-ngira seberapa pelan dia menurunkan badannya sehingga penisku dapat masuk kembali ke lubang vaginanya tanpa kesulitan….setelah masuk semua penisku ke vaginanya…niken menggoyang-goyang kan pinggulnya….ooowwwwhhhh….sungguh nikmat aku dibuatnya….akupun meremas payudaranya…..goyangan niken semakin kencang…diiringi dengan naik turun pinggulnya…..sambil melenguh dan tampak sangat menikmati setiap gerakan penisku didalam vaginanya…..”aaaahhhh….eeemmhhh…..Rii…..pe nis kamu mantap nikmatnya…..”..”vagina kamu juga enak banget ken…..aaaahhhh….”akupun mengiringi gerakan nikan dengan menaik-naikkan pinggul ku….sungguh tak terbayang kenikmatannya…..aaaaahhhhhhh……

Lalu niken menopang tubuhnya dengan memegang pahaku…badannya condong kebelakang…..lalu menaik turunkan pinggulnya…oooooaaaahhhh….nikmat sekali…..naik turun pinggulnya diiringi pula dengan goyangan2…..seluruh batang penisku merasakan kenikmatan pijatan dinding vagina niken…dan diapun nampak sama…sangat menikmatinya…..”aaahhh….ooohhh….Riii…. “ goyangan dan naik turun pinggul niken makin kencang….dan semakin kencang…

Untuk lebih nikmat aku rubah posisi ku menjadi memangku niken diatasku, dia melingkarkan kakinya dipinggangku dan nikenpu melingkarkan tangannya di pundakku….aku raih pantatnya dan aku remas2…niken pun menaik turunkan badannya yang megunci badanku…..sambil kujilati juga payudaranya….aaahhh…kami berdua sama2 melenguh…meresapi setiap kenikmatan yang kai rasakan…..sekitar lima menit kami dengan gaya ini..niken mempercepat gerakannya….dan akupun imbangi dengan gerakan pinggulku…”aaahhh Rii…aku mau keluar…” “aku juga ken…” “aaahh….oohh….” hanya lenguhan2 kami yang ada setelahnya…dan tak berapa lama aku merasakan pijatan dinding vagina niken makin tak beraturan….akupun merasakan desakan di penisku…dan…”aaaaahhhhhhhhhhhh…..aaahhhh…. ”niken mengejang dan memeluk kencang tubuhku…akupun semakin membenamkan penisku…..dan menegang….dan keluarlah spermaku didalam vagina niken…bersamaan dengan keluarnya cairan orgasme niken…sungguh nikmat yang sulit digambarkan……kami saling memeluk erat untukbeberapa saat…..dan tubuh kami basah bercucuran keringat…..dinginnya malam itu sungguh tidak terasa…..

Kamipun lunglai dan lemas diatas lantai jembatan itu….aku melihat wajah puas niken…..dan diapun tersenyum….dibawah sinar bulan….ditengah belantara pegunungan…diatas lantai jembatan kayu..kami berbaring tanpa busana…telanjang bulat…..hanya diiringi oleh suara alam di malam hari….

Kamipun sadar ketika rasa dingin malam itu sudah terasa, badan kami sudah tidak panas lagi akibat pergumulan tadi, dan segera memakai pakaian utnuk menghindari masuk angin….dan berdiam sejenak untuk memulihkan tenaga…kami baru seper enam perjalanan…dan sudah menghabiskan sekitar 2 jam lebih di tempat itu….

Begitulah bro dan sis…pengalaman pertamaku praktek ML, ternyata tak sia2 aku mengikuti saran2 di artikel2 kesehatan seks, seperti senam kegel…yang ternyata terbukti memperkuat daya tempurku…..nah tadi itu baru seperenam perjalanan…masih ada lima perenam lagi perjalananku dengan niken kala itu…..lain kali disambung yaaa….hehehehehe……
Post Title : Mendaki gunung kembar perawan

Mendaki gunung kembar perawan,

Mendaki gunung kembar perawan

0 komentar

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.