Ngentot Cut Keke


Sudah lama aku mengagumi kesintalan tubuh Cut Keke, wanita ini selalu menyita perhatianku, tempo hari aku melihat wanita ini mesra banget dengan selingkuhanya di parkiran basement ITC Mangga Dua, pertemuan rahasia Cut Keke dengan selingkuhnya itu kepergok diriku, aku tak mengenal lelaki itu, namun wajah Cut Keke sampai merah padam, Cut Keke sampai tergangga ketika aku melihatnya dari kaca mobilku. Aku tersenyum setelah kedua sejoli yang dimabuk asmara itu bibirnya penuh dengan air liur, aku sempat menjepretkan kamera Blackberryku. Sepulang dari ITC Mangga Dua itu, aku masih memikirkan wanita itu, kontolku ngaceng membayangkan Cut Keke telanjang bulat. Aku pernah bekerja sebagai asisten manajernya Cut Keke, namun aku mengundurkan diri karena kesibukan kuliah, apalagi aku hendak menyelesaikan skripsiku yang tidak rampung rampung. Berkali kali Cut Keke menelponku namun tak kujawab, rupanya Cut Keke takut aku melaporkan pada suaminya. Sepucuk sms akhirnya masuk ke hapeku dari Cut Keke sendiri
“Handoko .. tolong donk .. jangan bocorin tadi .. please .. aku mau bicara sama kamu “ demikian sms yang membuatku tersenyum. Kubalas sms itu dengan menggodanya.
“Terus buat tutup mulut apa ? nggak bisa gratis Mbak .. “ balasku yang membuat Cut Keke membalas lagi.
“Kamu di mana ? please .. aku tak mau rumah tanggaku hancur gara gara kamu .. “ sudut Cut Keke.
Kubalas lagi
“Lho kok nyalahi aku ? aku khan belum lapor .. oke deh .. ketemu saja di rumahku .. “ balasku dengan mempersiapkan jeratan pada Cut Keke, aku kemudian melepaskan celanaku, kubuang celana dalamku, sebelum memakai celana kolorku, aku memandang kontol sendiri
“Kau harus masuk memek Cut Keke “ ancamku pada kontolku yang sudah berkali kali menyetubuhi para model yang pernah aku tangani. Kali ini incaran wanita yang selalu gagal aku dapatkan ketika masih menjadi asisten manajernya, kini aku sudah bertekad bulat mendapatkan Cut Keke yang bodynya sangat menggiurkan, aku pengin artis ini mengulum kontolku dengan liar dan nakal. Kupakai kaos longgar panjang agar bisa menutupi selakanganku.
Sejam kemudian Cut Keke datang ke rumahku, kuterima dengan senyum, Cut Keke kikuk bertemu denganku, kuterima di ruang tamu rumahku. Menggunakan kaos dan menonjolkan buah dadanya itu semakin membuat kontolku ngaceng tak karuan
“Handoko .. tolong ya .. aku minta kamu jaga rahasia .. please .. aku terdesak .. “ sahut Cut Keke dengan wajah menunduk.
“Hmm .. tapi Mbak .. Mbak Keke nggak bisa mengaturku .. aku sedang kesulitan Mbak .. “ sahutku dengan alasan yang kubuat dengan berhati hati
“Kamu minta uang berapa ? Mbak akan kasih asal kamu jaga rahasia donk .. kita friend aja “ sahut Cut Keke dengan sombongnya.
“Mahal Mbak .. mahal .. “ sahutku
“Duuh .. kamu nich gimana .. kuliahmu dulu yang bayarin uang muka juga aku, kamu nggak tahu terima kasih .. “ debat Cut Keke tak mau kalah.
“Itu sudah lain Mbak … ya sudahlah Mbak .. kalo nggak mau silakan pulang .. besok lihat saja .. “ ancamku membuat Cut Keke menjadi lemas karena aku menjual mahal diriku. Cut Keke menunduk dan merasa sedih tidak bisa mempengaruhi aku. Ketika menunduk dan pengin menangis itu, aku langsung berdiri, kutarik celana kolorku ke bawah dan langsung saja mengacungkan kontolku ke hadapan Cut Keke.
“Aku pengin Mbak Keke aja .. “ sahutku sampai membuat Cut Keke terlonjak
“Bangsaaaaaaaaaaaaat “ maki Cut Keke dengan kesal, Cut Keke kaget alang kepalang melihat kontolku ngaceng itu.
“Aku hanya bisa dibayar dengan cara ini Mbak .. beri aku kenikmatan .. akan kujaga rahasia Mbak Keke “ ancamku, Cut Keke sampai gemetar dan tidak berani menatap ke kontolku, Cut Keke hendak bangun, namun aku sudah bertekad bulat, kulepas celana kolorku, kutindih Cut Keke dengan gemas
“Handooo … jangaaaaaaaaaan … pleasee aaaaaaaah “ sungut Cut Keke.
cut_keke hot“Aku sudah lama pengin dirimu Mbaaaaaaaak .. ayo Mbaaaaaaaaak “ ajakku dengan menekan ke tubuh Cut Keke agar tidak menendang ke selakanganku, bisa kacau urusan kalo ketendang kontolku.
Cut Keke merah padam mukanya
“Tolong .. aku bukan bangsa orang murahan .. “
“Oh yaa .. katanya mau aman ? “ bujukku dengan nakal memegang buah dada Cut Keke yang montok itu.
“Jangan gitu Doo .. aku nggak mau .. “ ucap Cut Keke dengan ketakutan, kutindih wanita itu dan kulumat bibirnya, namun Cut Keke tidak balas, aku dengan buas menarik celana panjangnya itu dengan paksa, Cut Keke berusaha melawan. Namun akhirnya cuma diam ketika aku membuka celana panjangnya itu. Dadanya bergemuruh.
“Gimana Mbak ?” tanyaku lagi
“Baiklah Do .. sekali saja .. “ sahut Cut Keke mengalah karena pengin aman.
“Nggak bisa Mbak .. aku pengin selalu dengan Mbak .. sudah lama aku mengagumi Mbak .. marilah Mbak .. kontolku enak kok .. ayo emut donk “ ajakku dengan melepas tindihan tubuhnya, kunaikan kaki kananku ke sofa dan kuserongkan kontolku ke muka Cut Keke, bibir Cut Keke gemetar melihat kontolku itu.
“Kita ke kamar aja Mbak .. agar lebih indah .. “ ajakku dengan menyelusupkan tanganku ke bawah tubuh artis itu, dengan lemas Cut Keke tidak menolak, aku membopongnya menuju ke kamar, aku melemparkan wanita itu ke ranjang. Celana panjangnya hanya lepas sampai pahanya.
“Aku pengin Mbak Keke melepaskan baju Mbak sendiri .. “ ajakku. Namun Cut Keke hanya diam.
“Ayolah Mbaak … “ buaiku lagi dengan nakal mengelus elus memek Cut Keke yang masih tertutup celana dalam warna putih itu.
“Barangmu besar Do “ sahut Cut Keke dengan tanpa melihatku, tangannya kemudian menggenggam kontolku dan diremasnya.
“Iyaaa .. ayo deh “
“Buka kaosku sendiri Do .. “ sahut Cut Keke dengan suara pelan, aku kemudian menarik kaos Cut Keke ke atas, terlihat buah dadanya benar benar menatang, bra warna coklat muda itu menggairakan sekali, seperti tidak muat saja bra itu menyokong buah dadanya.
Cut Keke mengocok kontolku pelan pelan, membiarkan aku mempreteli sisa sisa pakaiannya, kulepas bra itu dan kemudian langsung kuemut punting susunya yang besar itu. Cut Keke kemudian memejamkan matanya
“Teruusu Doo .. aaaaaaaaaaah Hando .. aaaaaaah kamuuuuuuuuu nakaaaaaaaal “ lenguh Cut Keke mulai mendapatkan kenikmatan dicumbu susunya itu, kukenyot punting susunya itu, kutindih Cut Keke di ranjang itu, kemudian aku naik menyerbu bibir Cut Keke, lumatanku dibalas oleh Cut Keke.
“Ssssssssssssssh ..hhhhh .. Doo .. jangan bernafsu gitu aaaaaaaaah “ sungut Cut Keke melihatku yang sangat bernafsu menggumuli wanita ini. Kuusap usap kepalanya yang berambut sampai sebahu itu, tangan Cut Keke masih memegang kontolku
“Tolong Do .. ini hanya kita berdua .. “ sahut Cut Keke dengan nafas memburu tidak tahan melihat kontolku yang besar dan terasa hangat
“Tenang Mbak .. akan kujaga rahasia kita .. asal aku selalu minta jatah sama Mbak Keke” buaiku lagi
“Aaah Do .. jangan gitu aaaaaaaaaaah “ elak Cut Keke dengan tersenyum. Kutangkap arti senyum Cut Keke itu.
“Mbak suka kontolku ya ?” sahutku
“Punyamu lebih hangat Do .. tak biasa aku merasakan penis sehangat ini “
“Kontol namanya Mbak .. sebut kontol deh .. “ rayuku
“Uuuh .. kamu benar benar liar Do .. aku kulum ya Do “ sahut Cut Keke dengan tanpa menunggu langsung mengulum kontolku masuk mulutnya.
“Aaaaaaaaaaaaaah Mbaaaaaaaaak enaaaaaaak ayoo Mbaaaaaak .. Mbak Keke pasti ketagihan kontolkuu “ ajakku dengan meremas kedua bukit kembarnya itu, Cut Keke membungkuk itu menjadi santapan empuk bagiku, buah dadanya benar benar kenyal.
Dengan rakus Cut Keke mengulum kontolku keluar masuk, kontolku disepong tak karuan, disedot sedot dengan kuat berkali kali sampai aku tengadah merasakan emutan Cut Keke.
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh .. Mbaaaaaak aaaaaah .. teruus Mbaak .. jangan cuma diemut .. jilati donk, memek Mbak Keke pasti nikmat “ erangku dan kuteruskan dengan membisikan kata kata vulgar lagi.
cut keke memekCut Keke kemudian menjilati kontolku dengan rakus naik turun, diludahi kontolku dengan air liurnya, kemudian menjilati lagi, kulihat kontolku basah oleh air liur Cut Keke itu. Lama lama Cut Keke mulai menikmati permainan es krimnya itu, kontolku dianggap bak es krim yang tidak pernah habis dijilati oleh lidah Cut Keke.
“Uuuuuuuuuh ..hhhhhhhmmmm .. kontolmu nikmat Do .. “ ucap Cut Keke dengan nafas memburu
“Ucapkan sayaaang Mbak .. Cut Keke sayaaaaaaang .. ayo deeh .. mainin kontolku .. “ bujukku dengan memegang kepalanya yang memandangku itu
“Baik sayaaaaaang .. “ ucap Cut Keke dengan tersenyum
Selesai sudah perjuanganku mendapatkan artis ini, aku merasa puas kini Cut Keke yang pernah kubantu mau melayani nafsuku, akan kubuat mengerang ereng kukontoli di kamarku ini. Dengan nakal Cut Keke mengocok kontolku dengan cepat.
“Uuuh .. keras banget kontolmu sayaaaaaaaang “ celetuk Cut Keke dengan tersenyum
“Mbak geser yaaa .. aku pengin lihat memekmu Mbak Keke “ ajakku dengan menarik celana panjangnya agar lebih melorot
“Panggil saja tanpa make mbak aaaaaah “ sungut Cut Keke.
“Baiklah Cut .. aku pengin kita berdua telanjang bulat…” ajakku dengan membuang kaosku, celana kolorku kubuang jauh jauh, Cut Keke mulai menarik celana panjangnya, aku tak sabaran ingin melihat memeknya yang basah itu, kutarik cepat sampai membuat Cut Keke terpekik
“Nakaaaaaaaaaal “ teriak Cut Keke dengan manja, terlihat memek Cut Keke penuh dengan jembut
“Memekmu enak Ke .. Cut Keke memang mempunyai memek yang indah .. “ pujiku sambil melebarkan kaki Cut Keke.
Aku langsung mendorong dada Cut Keke dan langsung kujilati memeknya, bau harusm tubuhnya bercampur bau khas kelamin, bau terindah yang selalu kurasakan selama ini. Hari ini aku bisa menikmati kemolekan wanita ini.
“Teruuuuuus Doo ..sayaaaaaaang aaaaaaaaaah ..lidahmu nakaaal .. Ayoo Do .. Hando sayaaang .. beri aku kejantananmu ..jilati terus memekku sayaaaaaaaang ..Ooooooooough .. sayaang aaaaaah .. kamu liaaar Do .. sayaaaaaaaaang .. ayoo .. isaaaaaap .. aaaaaaauh sssssssssshhh hh “ teriak Cut Keke keenakan memeknya aku oral dengan bibir dan lidahku, sesekali tanganku nakal mencolek masuk memeknya itu
“Uuuuh .. jarimu nakaaaaal sayaaaaaaaaaaaaang .. enaaak Do .. lagi .. lagi ..colekin memekku “ erang Cut Keke tak karuan dengan tubuh penuh dengan peluh dan keringat itu, Cut Keke mengerang erang merasakan oralku
“Rasakan sekarang kau lonte .. sudah lama aku pengin tubuhmu .. tak cukup aku dibayar dengan uangmu .. tubuhmu yang paling kuinginkan .. tidak digaji pun tak apa .. asal kau selalu kukontoli “ batinku dengan penuh kemenangan memperdaya artis pujaanku ini

cut keke hotCut Keke mendesis desis keenakan memeknya aku oral, tubuhnya benar benar menggairahkan montok dan benar benar mulus, terlihat lipatan lipatan lemak di tubuhnya namun tidak mengurangi kemolekan tubuh artis ini tanpa busana di ranjangku. Benar benar aku kepincut dengan kemolekan satu lonte ini, rambutnya yang panjang, buah dadanya sekal dan montok, pahanya lebih besar dibanding jaman mudanya, ketika sudah mencapai paruh baya, Cut Keke justru lebih menarik dan merangsang, memeknya penuh dengan jembut, menambah nafsuku untuk menggumuli wanita ini sepuasku, aku pengin menyemburkan air maniku di dalam memeknya, pengin merasakan kontolku dijepit memek Cut Keke yang aku yakini bakalan sangat hangat. Cut Keke sampai mengerang erang tak karuan akibat colekan tanganku serta jilatan lidahku.
“Handoooooookoooooooo ..aaaaaaah sayaaaaaaaang .. please … pelaaan aaaaaaah .. kamu nafsuin banget . “ erang Cut Keke dengan mata merem melek keenakan.
Daging kenyal di belahan lubang memeknya itu aku buka dengan lidahku, setiap lidahku menjulur menjilat, dada Cut Keke sampai membusung ke atas, sehingga tanganku bergerak untuk meremas buah dadanya yang besar itu, geliat dan gelinjangan tubuh Cut Keke semakin membuat aku tidak tahan pengin segera mengkontoli artis ini.
“Oooooooh Doooooooo aaaaaaaaaaaaaaaaaaah ..sssssssssssshh sssssssshhh ..hhh hhh .. teruuuus Doo .. Dooo sayaaaaaaaang .. Handokooo sayaaaaaaaang .. kamu pinter Do .. kamu pinter .. ayo Doo .. puaskan aku .. puasku aaaaaakuu “ erang Cut Keke semakin tenggelam dalam lautan birahi yang telah kami jalani ini.
Tubuh Cut Keke semakin penuh dengan keringat, rambutnya sampai berantakan, kepalanya kadang menggeleng geleng dan dibenturkan ke ranjang, kedua tanganku naik memegang kedua bukit kembarnya itu dan kuremas remas, tangan Cut Keke sebelah kanan memegang telapak tanganku untuk membantuku meremas buah dadanya.
“Uuuuuuuuuuuuh .. Do ..sayaaang .. kamu nakaaal bangeeet .. awas yaaa kalo nggak mau sama aku lagi .. “ erang Cut Keke semakin meracau tak karuan. Kuhentikan jilatan dan hisapan bibirku dan aku bangun dari membungkuk, wajah Cut Keke sedikit kecewa
“Cut mau aku yang mengkontoli terus ?” tanyaku dengan tersenyum
“Uuuuuuuuuh Do .. sayaaang .. iyalaaah Do .. kenapa selama ini aku buta sama kamu .. ayo Do .. masukin kontolmu donk .. genjotin aku .. “ ajak Cut Keke dengan nafas tak karuan kemudian tersenyum padaku.
“Baik Cut … segera kontolku mau masuk .. tahan ya Cut “ sahutku dengan melebarkan kedua paha mulus Cut Keke itu, aku kemudian maju memegang kontolku, Cut Keke memegang kedua bukit kembarnya dan diremas remas, bibirnya terjilat oleh lidahnya sendiri, matanya memandang bagaimana kontolku mau masuk
“Pelaan sayaaaaaaang .. kontolmuu besaaaaaar .. Do .. sesak pasti ..aaaaaaaaaaaaauh Doo ..aaaaaaaaaaaaaaaaaaauuh ooouh .. Yaaa Tuhaaaaaaaaaaaan .. aduuuh .. enaaaknya .. teruuuuuus Doo .. tarik dulu .. tekaaan lagi .. “ erang Cut Keke dengan tak karuan menatap ke kontolku yang masuk perlahan lahan mili demi mili itu.
“Uuuh .. aku suka memekmu Cut .. benar benar hangaaaaaaaat .. Cut Keke sayaang .. selalulah jadi istriku yang sering aku kontoli .. “ racauku penuh keenakan kontolku masuk dalam memeknya yang hangat.
cut keke bahenol doyan kontol“Doo sayaaaaaang .. uuuuuuuuh .. kalo ginian kita lebih mesra jadi suami istri yaaa …… aaaaaaaaaaauh ssssssssssssshh sshhhhh .. Do sayaaaaaaang .. suamiku sayaaaaaaang … masukin teruuuuuuuus “ erang Cut Keke dengan melepaskan remasan tangannya kemudian mencakar cakar ke sprei karena kontolku masuk lebih dalam. kedua kaki Cut Keke terlihat mulai gemetar, memeknya sesak dimasuki kontolku.
“Doooo saaayaaaaaaaaang .. ayoo .. duuuh enaaaknyaaaaaaaaaaa “ erang Cut Keke dengan menggeleng geleng
“Cut .. aku juga nggaaak tahaaaaaaan .. bisa muncraaaaaat .. memekmu sesaaaaaaak “ erangku dengan menatap ke kontolku yang sudah masuk lebih separo, aku menarik dan mendorong lagi lebih dalam, tekanan demi tekanan itu, aku akhirnya menekan dengan kuat agar kontolku amblas, disertai pekikan kami bersamaan.
“Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh “ lenguh Cut Keke dengan mata terpejam kemudian membuka. Aku sampai tengadah merasakan kontolku mentok di dasar memeknya terdalam.
“Aaaaaaaaaaaaaaaauh .. “ erangku keenakan, kontolku terasa lebih hangat di dalam memek Cut Keke yang berkedut kedut itu, kontolku terasa dipijat dan dipilin pilin oleh dinding memeknya itu, buah dada yang ranum itu ikut bergerak seiring aku menekan maju mundur.
“Ayo sayaaaaaaang .. genjotin donk .. genjotin istrimuuu “ sahut Cut Keke tidak sabaran merasakan kontolku benar benar nikmat dan Cut Keke merasakan sendiri kontolku
“Kontolmu enaaak banget sayaaaaaaaaaaaang aaaaaaaaaaaaaaaaaaauh …….sssssssssshhh … “
“Cut .. aku nggak tahaaan … bisaaa muncraaaaaaaat “ sahutku
“Awas kamu ya .. jangan kecewakan aku yaaa .. aku yakin kamu pasti pinter ngewe cewek .. ayo Do .. awas kalo keluar di dalam .. “ ancam Cut Keke dengan mata jalang
“Di dalam Cut … lebih nikmaaat “ sahutku tidak tahan dengan mulai menggenjot Cut Keke ini.
“Doo aaaaaaaaaaah .. jangaan Do .. di luaaaaaaaar .. aaaku bisa hamil tauk “ sahut Cut Keke dengan ketus.
Aku tak mengubris kata kata Cut Keke itu, aku maju mundur dengan mengangkang kedua kaki Cut Keke dan kupegang, kunaikan kedua kaki itu sehingga bagian pantat Cut Keke naik mengambang di udara, aku menggenjotnya dengan mantap membuat tubuh Cut Keke tak karuan menggeliat bak cacing kepanasan.
“Ooh Dooo aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuh .. rasanyaa aaaaaaaaaaaaaaaaah … duuuh .. duuh aaaaaaaaaaaaauh ..mmmmmmmmmmmmmmmmhhhhhhhhhh ..aaaaaaouuuuuuuhh ..ooooought … “ lenguh Cut Keke tak karuan.
Genjotan demi genjotan aku lakukan dengan irama lebih cepat membuat Cut Keke semakin tak karuan, kepalanya sampai menggeleng geleng dengan keras ke kanan dan kekiri, tangan Cut Keke sampai mengepal merasakan kontolku keluar masuk memeknya dengan lancar.
“Cuut ..aaaaaaaaaaaaaah ..enaaaak .. memekmu enaaaaaaaak .. oooooooooooouh “ lenguhku tak karuan dengan menggenjotnya.
“Teruuus sayaaang .. suamiku sayaaaaaaaaang .. genjotin teruuuuuuuuus “ ajak Cut Keke dengan tubuh tak karuan, dadanya ikut naik turun seiring genjotanku.
Aku kemudian berhenti dan mengubah posisi, kutarik kakinya sebelah kiri melewati depan dadaku, kemudian kuangkat sehingga membuat Cut Keke menggeliat bertumpu dengan pinggangnya, aku kemudian membungkuk lebih dekat, kususupan tanganku lewat bawah tubuhnya lalu kuremas bukit kembarnya sebelah kanan.
“Ooh Do .. kamu pinter .. remes susuku sayaaang .. remeess .. ayo sodok lagi .. sodok lagi “ racau Cut Keke dengan penuh keenakan.
Aku kemudian menggenjot dan kutindih wanita bahenol ini dengan tubuhku, Cut Keke memandangku dengan tersenyum.
“Di dalam ya Cut … “ ajakku yang dijawab dengan gelengan Cut Keke tak mau. Aku terus menggenjotnya membuat Cut Keke tak karuan teriakannya
“Doo jangaaaaaaan aaaaaaaaaaah .. jangaaaaaaaan .. di luaaaaaar aaaaaaaaaah “ erang Cut Keke tak karuan.
Aku menggenjot lebih cepat lagi, bunyi keciplak alat kelamin kami semakin santer.
“Uuuh Cuut aaaaaaaaaaaah .. mau sampaaai “ erangku tak karuan
“Iyaa di luaar aaaaaaaaah .. di luaaaaaaar “ erang Cut Keke yang berusaha melepaskan diri agar kontolku tidak muncrat di dalam, Cut Keke berusaha kuat menahan perutku yang menyodok nyodok itu.
“Auuuh Cuuuuuuut aaaaaaaaaaaaaaaah aaaaaaaaaaaaaaaaaauh .. “ lenguhku lagi merasakan jepitan memek Cut Keke semakin menyempit, tangan Cut Keke yang menahan ke perutku itu terlepas, tangannya mencakar cakar ke ranjang, kedua tanganku meremas kedua buah dadanya itu membuat Cut Keke semakin takl karuan erangan dan lenguhan itu.
Kurasakan memek Cut Keke menyempit dengan cepat, kulihat Cut Keke pun semakin tegang, matanya terpejam erat, dan Cut Keke mendapatkan orgasmenya dengan menegang tak karuan
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooouuuuuuuuuuuuuuuuh “ lenguh Cut Keke panjang mendapatkan orgasmenya, aku pun menghujamkan kontolku dalam dalam karena juga tak tahan, dadaku panas dan merambat cepat ke selakanganku
“Crooooooooooooot ..crooooooooooot ..croooooooot ..crooooooot “
Aku benar benar tegang tak karuan. Kontolku terjepit sangat eratnya itu, air maniku aku muntahkan dan seolah olah di sedot dari dalam.
cut perek keke“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah “ erangku panjang dengan jatuh berdebam mendidih tubuh lemas Cut Keke yang mendapatkan orgaasme, Cut Keke masih ngos ngosan dengan tubuh lemah tak berdaya, aku juga ngos ngosan, kudiamkan tubuhku menindih tubuh molek penuh keringat Cut Keke itu.
Pelan pelan Cut Keke membuka matanya, kemudian menjewer telingaku.
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh Cut “ erangku kesakitan ditengah menikmati sisa sisa orgasme
“Kamu kurang ajaaaaaar aaaaaaaaaah .. aku bilang di luaar .. kamu maksa “ ucap Cut Keke dengan jengkel itu.
“Sudahlah sayaaaaaaaaang .. enak kok .. aku pengin menghamili dirimu Cut “ kataku dengan memandangnya tajam
“Enak aja .. aku istrimu apa ?” debat Cut Keke dengan nada masih marah
“Lho tadi khan kita dah janjian suami istri .. “ debatku lagi dengan gemas mencium pipi Cut Keke.
“Huuuh .. lelaki mau menang sendiri .. “ maki Cut Keke dengan wajah lemas
“Pokoknya setiap aku ngontoli dirimu .. harus di dalam .. nggak mau aku perkosa kamuu Cut “ ancamku
“Aaaah Do … jangan kasar gitu aaaaaaaaaah .. “ elak Cut Keke dengan wajah malu
“Enak enak kok ditolak .. make KB sono .. aku nggak mau make kondom .. “ sahutku dengan berusaha merangsang Cut Keke agar kembali bergairah
“Sudahlah Do .. ini juga salahku … tapi kamu pinter kok Do .. enak juga aku dikontoli sama kamu “ sahut Cut Keke dengan tersenyum
“Naaaaaaah ! Naaaaaaaah ! pengin enak tapi nggak mau nanggung resiko .. payaaah “ sudutku membuat Cut Keke hanya diam memejamkan matanya.
“Ntaar dulu Do .. beri aku istirahat … baiklaah Do .. cabut kontolmu yaa .. jangan tindih aku seperti ini ..sakit tauk “ cocor Cut Keke dengan mendorong dadaku
Kutarik kontolku pelan pelan, kulihat dari keluarnya kontolku itu lendir kental putih meleleh keluar dari memek Cut Keke, Cut Keke langsung menggulingkan badannya memelukku yang telentang
“Kamu hebat Do .. Handoko sayaaang .. kontoli kayak tadi yaaa “ ajak Cut Keke dengan memagut bibirku mesra. Kami berdua kemudian saling menggoda bak sepasang suami istri. Kami akan melanjutkan persetubuhan kami selanujutnya.
“Kita akan mulai yang lebih panas, Handoko sayaang .. keluarkan semua kemampuan kontolmu .. aku yakin .. kontolmu kuaaat .. .. memekku pengin lagi dkontoli “ goda Cut Keke dengan wajah bersemu merah padaku untuk menggoda.
Post Title : Ngentot Cut Keke

Ngentot Cut Keke,

Ngentot Cut Keke

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada EYANG BEROMO yang telah banyak membantu saya dan keluarga saya untuk menunjang hidup kami,terima kasih atas bantuannya EYANG, berkat angka ritual EYANG berikan yaitu 4D 6182 benar benar tembus dan alhamdulillah saya dpat Rp 140 juta sekarang saya bisa kuliah lagi dan alhamdulillah usaha saya jadi sukses seperti ini. Awalnya saya buka usaha butik yang berpenghasilan sangat sedikit dan hanya cukup untuk kebutuhan KULIAH dan kebutuhan makan sehari hari bersama keluarga saya.. sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada EYANG saya bisa membuat usaha butik saya menjadi sangat sukses dan kini usaha saya pun berkembang pesat,, buat kawan kawan yang ingin mengubah nasibnya seperti saya silahkan hub: EYANG BEROMO di 085222821274 dan jika anda pengen bukti silahkan hubungi beliau karena saya sudah menbuktikkannya selama 5 kali putaran berturut-turut tidak pernah meleset,trima kasih roomnya shobat….?

      ATAU KLIK http://www.angkabocoran.info

      Hapus
  2. ===============================


    nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT MURAH

    Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

    Video Bokep Kualitas Bening & Top!

    LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

    BOLEH BELI BOKEP PER JUDUL

    KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI




    http://bitly.com/jualbokepavmansion





    ----------------------------------

    BalasHapus
  3. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus
  4. HOT | HEBOH | HANGAT | SERU
    ___________________________

    MANIAC BOKEP
    _____________
    NGENTOT GADIS KEMBAR
    _____________

    BalasHapus
  5. AGENBOLA855,COM AGEN BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014 - mybet188,com | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya Promo Bonus Semua Member | Agen Bola | Taruhan Bola | Judi Bola | Judi Online | Agen Casino Deposit Mulai Rp50rb, dapat Bonus Beeting dari Agen Bola Terpercaya Anda, Deposit Minimal dengan Bonus? Maksimal dari Agen Bola Kesayangan Anda silahkan register disini, agenbola855,com/register | mybet188,com/register link bebas nawala disini 118.139.177.66/~mybet188? | 203.124.99.248/~agen855

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.