Aku. Beruntungkah yang kualami?

Kata orang sih saya orangnya putih, tinggi, manis seperti model (jujur kata orang), saya sendiri menilai diri saya hampir sempurna, dan saya beruntung memperoleh fisik seperti ini, ukuran bra saya 36B, langsing, rambut panjang lurus yang saya cat bewarna merah maroon dibeberapa bagian saja sebagai kombinasi rambut saya yang bewarna hitam. Dulu saya orangnya tidak begini karena saya dulu cewek yang tergolong pemalu, anak rumahan, kurang pergaulan dan mungkin itu semualah yang menyebabkan saya lebih banyak waktu merawat diri, kulit menjadi putih karena sangat jarang terkena panas sinar matahari dan berpenampilan rada "culun" karena kurang pergaulan tadi. Hingga saya akhirnya ketemu sama cowok yang bernama Harul dan jadian, Awal pacaran saya hanya pegangan tangan hingga pada suatu malam Harul sms ke saya yang menanyakan "Say, kamu dah berapa kali kissing?", saya yang malu pun menjawab "G pernah, aku aja kan baru kali ni pcrn" dan tanpa disangka Harul sms "Aku ajarin kissing ya, rasanya nikmat lho lagian itu tandanya sayang". Sekejap akupun jadi merasa malu, namun penasaran juga, langsung saja saya ambil laptop yang berada di samping ranjangku, kucari di google fhoto orang2 kissing, tehnik, cara hingga ke pengakuan2 orang yang udah kissing. Setelah itu saya langsung menjawab sms Harul dan mengiyakan ajakannya tersebut.

Keesokan harinya Harul datang menjemputku untuk jalan-jalan, kebetulan hari tsbt adalah hari sabtu yg dimana saya pulang kuliah hari sabtu lebih cepat. Bersama Harul saya pergi ke kedai, disitu saya dan harul makan mie celor dan es buah karena siang itu saya belum sempet makan, setelah usai makan Harul mengajakku kewarnet (Warnet berada di Lantai 2 kedai Ruko tersebut), warnet nya bersih hingga saya merasa nyaman dan betah, ditambah lagi warnet tersebut mempunyai dinding pemisah yang sangat tingi yang dimana tidak akan bisa orang melihat aktifitas dan kegiatan orang didalam bilik warnet tsbt. Saya merasa sedikit lelah, saya pun tiduran di paha Harul,Harul yang duduk pangsila karena warnet tersebut lesehan membuka facebook dan saya lihat dia buka www.redtube.com. Saya pun malu namun saya pura-pura gak tahu dan gak liat aktifitas harul, saya alihkan perhatian saya kearah lain sambil sesekali saya melirik layar komputer tersebut hingga akhirnya Harul mencolek bahuku dan bilang "Tuh say orang kissing". Saya yang bingung pun hanya bisa mengangguk-anggukan kepala, pipiku pun memerah dan Harul menyadari akan hal trsbt. Dia mulai mengelus2 pipiku dan tiba2 Harul sedikit mengangkat kepalaku dengan dipapah tangannya. Harul menciumku, inilah kissing pertamaku, rasanya lembut, nikmat dan ada yang beda yang saya rasa, tubuhku merasa geli. hampir 5 menit kami berciuman, saya yang tadinya hanya diam mulai merespon dan melumat bibir harul, saya pun merubah posisi saya menjadi duduk menghadap harul, saya pegang pipi harul kiri dan kanan kedua tanganku seolah-olah saya mengarahkan wajah harul agar tidak bergerak. Sedang asik-asiknya kissing tiba-tiba suara HP harul berbunyi, Saya sedikit kaget dan menghentikan aktifitas kami. Harul melihat ke isi sms tersebut dan mengetahui bahwa temannya SMS mengabarkan bahwa saat itu juga dia ditunggu di kampusnya untuk menemui dosennya. Ia pun ingin mengantarku pulang namun aku menolaknya, saya kasihan sama dia karena seperti diburu-buru waktu. Lekas dia pamit dan meninggalkan saya diwarnet tersebut dan berjanji akan menjemput saya lagi setelah urusannya dikampus usai. Saya yang sendirian dibilik warnet tersebut mulai merasa penasaran, firefox Harul yang tadi habis buka www.redtube.com pun belum ia tutup, dengan rasa degdegan saya melihat dari setiap sisi web tersebut, memperhatikan dengan seksama semua gambar dan memplay video2nya. Saya akui saya menjadi terangsang karena melihat video tersebut yang dimana mempertontonkan cewek dan cowok sedang ML dengan semangatnya, saya memperhatikan cewek tersebut memakai baju yang super sexy (baju terusan) dengan gaya yang hot ngeblowjob pasangannya. Saya sudah merasa kepanasan (bukan karena cuaca) dan mengclose semua windows yang terbuka di pc tersebut. Lekas saya sms Harul dan bilang "Say saya pulang duluan, ga usah jemput soalnya aku mau mampir dlu". Tanpa menunggu jawaban dari si Harul saya bayar dan meninggalkan warnet tersebut menuju ke boutiq yang ada di pusat kota tsbt. Disana saya memilih2 baju dan saya menemukan baju yang saya cari, saya membeli baju model terusan yang hanya menutupi mulai dari payudara hingga atas lutut. Selesai membeli baju tersebut saya pulang kerumah.

Sorenya saya SMS harul menanyakan aktifitasnya, ternyata ia udah ada dirumah. Sayapun mengajaknya untuk nonton bioskop, Harul menyanggupi ajakan saya tersebut. Bergegas saya mandi dan berpakaian seperti biasa, Namun saya memabwa baju yang saya beli di boutiq tadi di dalam tas saya. Sesampainya di bioskop tersebut saya langsung ke WC, saya berganti pakaian yang saya beli tadi, baju yang saya kenakan dari rumah saya simpan didalam tas dan saya mengenakan baju yang sexy tadi. Saya merasa "Fly" banget dan baru kali ini saya pake busana yang modis karena biasanya saya hanya pake baju kaos dengan celana jeans. Bergegas saya beli tiket dan saya ambil posisi yang paling pojokan paling atas, saya dengan sengaja pula membeli tiket film jam 9 malem supaya pengunjung dah pada sepi. Setelah dapet tiket yang saya inginkan saya pun sms Harul bahwa tiket sudah saya beli untuk film jam 9 malem, dia pun mengiyakan serta bergegas mandi untuk menuju ke bioskop ini.

Sudah 1jam saya duduk, semua mata lelaki seperti memandangi saya, mungkin karena pakaian saya yang minim seperti handuk yang menutupi payudara hingga keatas lutut saja. Saya pun pura-pura gak tahu sambil chatting di Mirc lewat HP saya. Lama-lama wajah sayapun menjadi merah karena sedikit rasa malu, namun saya ga mau menunjukkan hal tersebut. Tidak lama kemudian Harul tampak jalan mendatangi saya, saya sedikit lega karena BT lama menunggu udah hilang. Namun harul seperti melotot kesaya, dia memandangi saya mulai dari atas sampe bawah, saya takut Harul akan marah, namun ternyata tidak. Harul memuji penampilan saya, dia bilang "Wow, say kamu kayak artis2 jepang, kamu ga dandan aja dah kayak bidadari apalagi berpenampilan seperti ini" saya senang sekali mendengarnya.

Akhirnya pintu teather bioskop pun dibuka, bergegas kami masuk dan duduk dibangku yang telah saya pesan, saya pun memperhatikan sekitar, dari barisan paling atas gak ada 1 orang pun pengunjung yang duduk disitu. Saya menghitung semua pengunjung yang masuk ke teather tersebut, kalau saya tidak salah hitung semua jumlah pengunjungpun hanya ada 8 pasang / 16 orang yang duduknya saling berjauhan agar tidak terlihat antara pengunjung yang lainnya. "YES!" saya berteriak dalam hati.

Lampu bioskop udah dipadamkan, tangan Harul menggenggam tangan saya, tak lama kemudian dia mengelus pipi saya, telinga saya hingga keleher saya, saya merasa terangsang hingga menggerak2an badan saya, tak lama kemudian Harul mengecup bibir saya, saya tidak lagi kaku, langsung saya lumat bibirnya, terasa lembut dibibirku, kumasukkan lidahku kedalam mulutnya dan kusedot lidahnya kemulutku, aku yang semakin terangsang duduk dengan memajukan payudaraku, Harul pun tidak menyia2kan kesempatan ini, awalnya harul hanya meletakkan tangannya diatas payudaraku, aku berhenti dan melepaskan kecupannya, aku menatapnya dan menganggukkan wajahku dengan sedikit senyuman, Harul pun mengerti maksutku, ian kembali melumat bibirku, namun kali ini sedikit lebih buas, tangannya pun meremas payudaraku. Awww... Ini remasan payudara pertamaku yang dilakukan orang lain, rasanya luar biasa, aku menjadi semakin terangang. Kutarik tangan Harul yang meremas payudaraku dan aku menurunkan bajuku hingga ke dua payudaraku tidak terbungkus baju, Harul semakin kaget, wajahnya melotot memandangi payudaraku dan berkata "Say, gila.. tetekmu bagus banget, dah gede kenceng banget, artis bokep aja jarang yang punya payudara seperti ini" reflex aku menjawab "iya lah, aku sering merawatnya dengan remasan payudara yang ku baca di internet setiap hari", tanpa menunggu lagi dia mengulum puting payudaraku, tangannya yang sebelah meremas payudarku yang satunya dan tangannya yang satunya menerobos lewat kolong baju bawahku membelai vaginaku, dia langsung berkata "Gila kamu saya, gak pake bh gak pake cd" aku langsung menutup mulutnya dengan payudaraku dan menjawab "sssttttt... kamu diem aja, semua dah aku atur"... 15menit berlalu, badanku dah merasa seperti di setrum dengan gelian yang super nikmat, aku sudah tidak bisa berfikir lagi, yang aku ingat hanya adegan hot yang kutonton di warnet tadi, dengan sekejab aku menurunkan resleting Harul, menurunkan CD nya dan kukeluarkan penisnya. Penisnya sudah tegang banget mengacung, kugenggamkan tanganku kepenisnya, kubelai lembut hingga akhirnya kukocok secara berlahan namun dengan genggaman yang erat, ku kocok makin cepat dan makin cepat.. Harul pun mengerang keenakan, kuturnkan kepalakku, langsung ku kulum penisnya, kunaik turunkan kepalaku sambil menyedot penisnya, tanganku pun tidak berhenti masih menggenggam dan mengocok penis tersebut. Sebelumnya aku sudah pernah baca di semprot berbagai cerita yang dimana cewek mengulum penis cowok, kucoba mempraktikannya langsung ke harul, kusembunyikan gigiku agar gigiku tidak mengenai penis harul sama sekali. hampir 20menit kemudian harul mengerang keenakan dan bisik ketilangku bahwa dia mau keluar, maka makin kepercepat kocokanku, namun aku tidak lagi menggerakkan kepalaku, aku hanya menyedot penis harul hingga akhirnya crot..crot..crot spermanya pun keluar hingga 6 semprotan. tanpa ragu kutelan semua sperma tersebut karena aku tahu sperma itu adalah sumber protein, kudiamkan posisi tsbt hingga 1 menit agar Harul bisa menikmati ejakulasi nya dan kujilat penis harul mulai dari ujung penis hingga kebuah zakarnya membersihkan sisa2 sperma yang menetes. Ku masukkan kembali penis harul, ku kunci lagi resleting celananya, akupun merapikan posisi bajuku. Aku dan Harul pun menonton film yang sama sekali udah gak ngerti ceritanya sampai usai.

Saat film usai harul bersamaku pun berjalan menuju keparkiran tersebut. belum sampai keparkiran aku pun menarik tangan harul menuju ke belakang gedung bioskop tersebut, kulihat jam sudah jam 11 lewat, diparkiran pun hanya ada beberapa motor dan mobil diparkir, suasana disekitar dah sepi banget. Di belakang gedung tersebut akupun menyenderkan badan Harul ketembok, kurapatkan tubuhku ke tubuh harul, kudempetkan payudaraku ke dada harul dan akupun merasa Penis harul semakin membesar dan beerdenyut. Kupegang pipi harul dan kulumat mulutnya. Kali ini aku yang agresif, tak kubiarkan harul berbicara 1patah katapun, yang kudengar hanya erangan nikmatnya. Aku berbisik ke telinga harul "Say, trims atas diwarnet tadi, karena aku dah belajar semuanya melalui situs yang kamu buka tadi siang". belum usai Harul menjawab langsung kulumat kembali mulutnya sambil kubuka ikat pinggangnya, kaitan celananya, kubuka kembali resletingnya dan kuturnkan celana dan celana dalamnya. Penis harul dah 100% tegang sempurna, aku yang sudah seperti kerasukan tsbt membalikkan badanku, ku tunggingkan badanku, kunaikkan bajuku hingga keatas pinggang dan kuarahkan penis harul ke vaginaku. Aku pun degdegan karena ini baru pertama kali kulakukan, namun aku sudah tidak tahan lagi. Vaginaku yang sudah becek pun membuat penis harultidak terlalu sulit menerobos vaginaku. Baru kira-kira kepala penisnya saya yang masuk kutahan badan harul agar tidak mendorong lebih dalam karena aku merasa sedikit sakit. "Bentar say, jgn buru2.. kamu diem aja biar aku yg atur ok." harul pun mengganggukan kepalanya, kkutahan posisi ini hampir 5menit hingga rasa perih itu sedikit2 meninggalkanku, lantas dengan sekejab akupun mendorong pantatku dengan keras dan cepat, harulpun kaget dan hampir jatuh karena perbuatanku, namun kutahan dan kupegang kakinya dari depan agar dia tidak jatuh. Awwwww... kembali rasa sakit terasa di vaginaku, namun Harul merasa sebaliknya, dia berteriak Owwww.. Yeeeahh... dia merasa keenakan. kembali kutahankan posisi ini hingga 5menit, kurasakan vaginaku semakin becek dan sudah tidak terasa sakit lagi, saat itu pula ku maju mundurkan pantatku, harul pun masih tetap diam seperti yang aku perintahkan, rasa nikmat sudah merasuki segala tubuhku, aku sudah seperti menunggang kuda menggerakan pantatku maju mundur dengan secepat-cepatnya, kugenggam paha harul dari depan tanda kenikmatanku semakin menjadi. 10menit kemudian harul pun bilang "aw say, dah ga taahann mau keluar,," namun ku jawab "Tahan say, jgn keluar dlu, kamu jg gak pake kondom jadi jangan keluar didalem, biarin aku dulu yg keluar ok!" Harul pun menganggukan kepalanya tanda ia mengerti, kupaju birahiku bersama keringatku yang mulai menetes, kupompa semakin kenjang hingga klimaksku hampir tiba, aku hampir teriak keenakan "AAAAAAwwwwwwww nikmat,, gila......" ketika klimaksku hampir datang ku hentikan memaju mundurkan pantatku, namun kali ini aku menggoyang2kan pantatku agar vaginaku dapat menggesek2 dan meremas penis harul yg berada dalam vaginaku (Ku goyangkan seperti goyang inul, hal ini kutonton di video yang dibuka harul tadi), dan tak lama kemudian diriku seperti di strum berjuta2 volt kenikmatan dunia, tubuhku mengejang nikmat, kudiamkan posisi ini hingga 1menit, kulihat kelantai dibawah beberapa tetes keringatku berjatuhan dan spermaku pun mengalir di pahaku, kutarik vaginaku dari penis harul, kulihat penis harul penuh dengan sperma dan sedikit darah, ku ambil tisu dalam tas ku dan kulap sperma dan darah yang berada di penis harul dengan tisu tersebut hingga bersih, kembali kulumat penis harul seperti yang kulakukan dalam bioskop, kumaju mundurkan kepalaku dengan tempo cepat begitupun kocokan tanganku,, harul pun seperti mau teriak dan terengah2 berkata "Oh yessss,, trus.. your the best beib.. yeahh" crot crot cor.... harul pun mencapai klimaksnya, sekitar 3-4 semprotan sperma kutampung dimulutku, 1menit kemudian kutarik mulutku dari penis harul, kutelan sperma harul sebagian dan sebagiannya lagi kutumpahkan ditanganku... "kenapa say?" harul pun menanyakan apa yang kuperbuan, aku hanya tersenyum dan memoleskan sperma yang ada ditanganku trsbt kewajahku,, (aku tau cara ini dilakukan orang barat untuk menghaluskan kulit), harul pun hanya senyum melihat apa yang ku perbuat sambil memperbaiki kembali celananya, beegitu selesai aku pun memperbaiki bajuku sampai rapi. aku dah harul meninggalkan lokasi tersebut menuju keparkiran, kulihat harul membawa mobil (biasanya dia membawa motor atau naik angkot). sesampainya di mobil aku ambil 1 botol aqua yang berada di jok kursi tsbt, kubasuh wajahku yg kulamuri sperma tadi hingga bersih dan kulap dengan tisu hingga kering. Harul pun mengantarku pulang kerumah, dijalan aku melepas semua pakaianku dan bertelanjang duduk disamping harul, awalnya aku hanya ingin mengeringkan badanku dan mendinginkan tubuhku yang merasa panas berpaju mengejar birahi tadi dengan ac mobil Harul, namun ada rasa geli2 dan gimana2 gitu saat harul senyum2 nakal melirik ketubuhku, sering kali harul menepikan mobilnya sesaat tidak ada orang yang melintas dan memeluk dan melumat paydaraku, namun begitu ada kendaraan lewat dan karena takut dicurigai harul pun kembali melanjutkan perjalanan tsbt hingga kedepan rumah saya. Harul pun sempat kembali meremas dan melumat tetekku dan memfoto tubuh bugilku, aku memperbolehkannya asal dia tidak menyebarkan dan hanya mengkonsumsi pribadi saja dan ia akan berjanji akan hal trsbt. Karena takut dicurigai aku bergegas berganti pakaian yang kusimpan ditasku dan kusimpan rapi2 pakaian sexy yang kubeli di boutiq tadi didalam tas ku, aku mengecup bibir harul sebelum menuruni mobilnya dan harul bilang "Trims ya say, kamu wanita paling cantik, sexy dan hot yang pernah aku lihat dan ku temui, ini bukan rayuan atau pujian kok tapi sesungguhnya, aku gak mau kehilangan kamu karena yang lain kalah sama kamu baik itu artis bokep jepang dan barat sekalipun" aku hanya tersenyum mendengarnya dan bilang "ampe ketemu lagi ya say, ati2 di jalan, ampe rumah langsung bobo dan tidur ya" dia menjawab "OK say!"

aku pun hanya senyum2 sepanjang malam tersebut, hingga saya menulis cerita ini pun saya sering senyum2 sendiri. semenjak saat itu aku seperti ketagihan ngesex, aku juga sempet menjadi anggota si "Forum Hitam" sebelum tergabung sebagai member semprot ini. Aku pun mempunyai profesi baru semenjak malem itu yakni wanita cyber sex, walaupun aku tidak berhubungan badan dengan sembarang cowok secara langsung (sampai saat ini baru hanya cowokku) namun aku menjadi pemuas hasrat dan mencari kepuasan di dunia mIRC atau YM (Chat Sex), rada susah sih sebenernya mencari partner yang bener2 percaya saya cewek apalagi sama mereka yang mau tutup mulut dan membayar, namun untung aku menemui beberapa orang tersebut dan kulayani hingga sekarang. Lumayan aku bisa mengisi pulsa dan membeli paket internet karena melayani chat sex cowok2 tersebut, jadi aku tidak perlu pusing2 mikirin pulsa dan paket internet lagi sebagai kebutuhan yang harus terpenuhi. ^^, hayo ada gak semproters yang mau saya layanin?? hhehe
Post Title : Aku. Beruntungkah yang kualami?

Aku. Beruntungkah yang kualami?,

Aku. Beruntungkah yang kualami?

0 komentar

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.