Mbak Rena

Hey,namaku adit ini bener-bener pengalaman yang tak akan terlupakan bagiku
ceritanya aja baru 6 bulan yang lalu , aku tinggal bersama orang tuaku
dan adik ibuku yang perempuan namanya mbak Rena(28thn) dan
suaminya(30thn),ceritanya waktu itu orang tuaku pergi ke Jakarta dengan
naik mobil yang mengemudikan adalah suami mbak Rena , mereka berencana
pergi ke Jakarta selama 1 minggu, karena sodara ayahku mau menikahkan
anaknya.

Aku di rumah cuman bersama mbak Rena yang tidak ikut karena klo pergi jauh
dia sering mabuk, Mbak Rena bisa di bilang “ Perfect “ mukanya
cantik,tingginya 160cm dan BB 45kg dan BHnya berukuran 38B karena klo
aku main di jemuran aku sering melihatnya BH waktu di Jemur( kan 1 rumah jadina tau dunk!^^)
nah waktu itu mbak Rena sedang belanja ke Supermarket di depan
Perumahan,karena bosen di kamar aku liat VCD yang ku pinjam dari
temen,filmnya sangat menarikkkk karena aku tak tahan kontolku yang udah
berdiri Maximal sih menurutku panjangnya 19 cm diameternya 3,5 cm
kukocok-kocok sendiri pake tangan 30 menit kugosok dan kukocok-kocok
spermaku keluar juga tapi Senjataku ini ngak lembek-lembek juga masih
tetep berdiri , dan kulihat VCD itu adeganya semakin HOT.

Mbak Rena pulang dari supermarket lsg masuk kamar , waktu aku lewat di depan
kamarnya , pintunya agak terbuka sedikit karena waktu itu aku sedang
sangat sangat Bergairah kulihat mbak Rena hanya menggunakan rok mini
dan blus warna Pink , kulihat mbak rena sedang mendengarkan i-pod dan
aku sedang sangat bergairah tak kupikirkan lagi mbak Rena itu siapa ,
yang penting aku bisa menyalurkan hasratku aku masuk diam-diam ke kamar
mbak Rena dan kukunci dari dalam kuncinya aku taruh di di bawah meja
rias mbak Rena , dan Mbak Rena belum sadar bahwa aku sudah di dalam
kamarnya,aku pun mulai mendekat dan menjilat pantatnya , mbak Rena
kaget dan turun dari ranjang “apa yang kamu lakukan , dit?” “mbak aku
cuman pengin diajarin ML” “Sadar dit kamu tuh ponakanku” di dalam hati
hati ku bicara “ so WHAT?”.

Kurobek blusnya dan wow! Payudara yang ranum putih dan berisi di dalam BH
berwarna merah menantang , dia menjerit tapi ku inyahkan saja kutarik
tanganya ke belakang kuikat dengan celana tidurnya , kujatuhkan dia di
sofa dan dia jatuh menungging ku angkat rok mininya ke atas dan mulai
ku elus2 selangkanganya dan dia mendesah “shhhhh jaaaannnggaaannn
diiittt shhhhhhhh……sssshhh……aaahhhh…” wow CDnya lama-lama mulai
basah,kulepas rok mininya dan CD , dan kuangkat dia ke ranjang ku
baringkan dia lalu kutarik ke pinggir ranjang aku sudah telanjang bulat
waktu itu , ku angkat ke2 kakinya ke atas tak piker apa2 ku masukan
kontolku ke vaginanya , rasanya pertama sempit tapi lama-lama vaginanya
dapat menerima kontolku ….. slop ….slop….sloppp…..slop…slop……kumasukan
kukeluarkan berkali kali mungkin hingga mbak Rena berkata “
dittt…….ahhhhh….dit….enak dit……teruss………..ahhhh.” wah mbak rena dah
mulai menyukai permainanku, aku tambah bersemangat hingga akhirnya mbak
Rena orgasme duluan 15 menit kemudian mbak Rena Orgasme yang ke 2 tapi
kok aku belom sampe yach 5 menit kemudian aku merasa kontolku ingin
mengeluarkan sesuatu dan crot..crot…crot…crot.4x kontolku menyemburkan
spermanya di liang tmbak Rena.

Aku masih lemas berusaha melepas ikatan dan kuciumi bibir mbak rena yang
merah merona kucumbu dia dengan permainan lidah dan dia bereaksi
membalas ciumanku dengan ganas karena aku masih agak punya tenaga ku
tungguingkan mbak rena dan kulancarkan serangan dengan gaya doggy style
permainanya cuman bertahan 30 menit.kami tertidur selama 3 jam ketika
aku bangun mbak Rena sedang make-up di depan meja rias dan dia Tanya di
mana kuncinya dia mau pergi ke arisan dulu dan kuberikan kuncinya mbak
Rena akhirnya pergi,aku mandi dan kembali ke kamarku kulihat ada obat
perangsang tiba2 keluar ide jahilku ,jam 7 malam mbak Rena kembali
Rumah kubuatkan dia teh hangat dengan campuran obat perangsang , aku
kembali kamar bersiap siap pasti mbak Rena akan ke kamarku,memank bener
mbak Rena dating ke kamarku 5 menit kemudian aku sudah telanjang dan
dia membuka seluruh pakaiannya kutarik dia ke ranjang dan kucumbu dia
dengan ganas.akhirnya selama 6 bulan ini aku dan mbak Rena sering
melakukanya minimal sih 4x seminggu
Post Title : Mbak Rena

Mbak Rena,

Mbak Rena

0 komentar

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.