Pengalaman gw dengan pacar n adiknya

Ini kisah nyata gw pertama kali sama pacar n adeknya, dan tidak beberapa lama terjadi. Nama gw Raditya, gw berusia 16 tahun. Gw bersekolah di salah satu SMA swasta di Bandung, saat ini gw kelas 11 (Kelas 2 SMA, haduh -_-“), tubuh gw biasa2 aja tidak sixpack seperti teman-teman gw, gw badannya tinggi dan ideal, kelebihan gw hanya karena punya idung mancung dan kulit putih. Gw berasal dari keluarga dari berkecukupan, bokap gw kerja sebagai pelaut dan nyokap gw menjadi direktur di salah satu perusahaan marketing, itu sebabnya keluarga gw jarang di rumah, nyokap selalu pulang sore dan bokap pulang kalau ada hari raya saja. Gw anaknya biasa2 aja, ga berandal kayak kakak kelas yang selalu nongkrong di depan sekolah hanya untuk ngerokok (muji diri dikit lah J), pulang sekolah ya pulang ke rumah, kalau bosen aja gw maen n nonton sama temen2. Jarak sekolah ke rumah emang jauh, jadi gw pulang pake vixion kesayangan gw.

Gw tertarik sama adek kelas gw, wajah nya cantik trus rambutnya coklat se pundak, tingginya sedada gw, dan badannya...... seksi lah mas broo, ideal n punya ukuran toket yg lumayan, gw pikir2 sih 34 B (dan sampe skrng gw g pernah tau -_-“) n kulitnya putih kayak gw, maklum ternyata bokapnya bule hehehe... . Gw niatin buat kenalan sama dia waktu dia masih ikut MOS (awal tahun ajaran baru mas broo, hehe) eh dia langsung ngasih nomor teleponnya, beruntung banget gw J namanya Clarissa. Setelah gw kenalan ternyata rumah dia ga terlalu jauh, hanya beda 2 komplek yang sebrangan2an, gw iseng-iseng aja nganterin n dia mau. Sebulan gw kenalan, gw tembak dia (tembak cinta mas bro bukan tembak mati, hehehe. Bisi salah pengertian) dan diterima juga, ciiww J. Kebetulan orang tua gw n dia sama2 setuju, jadi hubungan kita santai2 aja. Dia punya adek cewek namanya Gizell, skrng kelas 3 SMP, tubuhnya ga jauh beda sama Clarissa kakaknya hanya dia lebih pendek dikit dari kakaknya n rambutnya panjang se toketnya. Setiap gw nganter Clarrisa pulang, gw selalu mampir dirumahnya dan gw selalu terpana ngeliat mereka kalau dirumah, karna kalau di rumah mereka cuek pake baju yang seksi kayak tanktop n celana pendek. Bahkan Gizell adiknya lebih hot lagi kalau berpakaian, pernah sepulang cheerleader dia membuka baju n roknya n langsung ke ruang makan hanya pake tanktop n celana daleman (gw ga tau tuh namanya mas bro, strit kayaknya). Setiap mampir pasti aja nih tongkol gw ngaceng, n malunya tongkol gw nyetak di celana seragam gw, gw ga bisa gerak2 macem2 hehhe, pernah suatu saat gw berdiri mau pulang, eh pacar gw n adeknya malah cekikikan ngeliat celana gw, merah dah muka gw.

(Oke dah segitu aja perkenalannya, mas bro udah bayangin kan. Lanjut ke cerita, masih panjang mas bro... resapi aja bacanya, hehe J)

Waktu itu bulan oktober 2011, 2 bulanan gw pacaran sama Clarissa, gw jalan2 n makan n nonton sama dia, pas nonton kita duduk di barisan ke 3 dari atas ( barisan C kalau ga salah..), yang nonton sedikit, jadi barisan atas ga ada yang tempatin, disitu gw pegang tangan dia, gw remes2 tangannya, trus dia liat ke gw dengan matanya yg sayu, gw ngedeketin muka gw, mukanya lugu banget, gw cium keningnya trus turun ke pipinya, trus gw cium idungnya, mata dia mulai merem dan itu lampu hijau buat gw jadi gw deketin bibir gw trus gw kecup bibir nya, awalnya dia diem aja trus gw jilatin bibir atas n bibir bawahnya, n perlahan gw masukin lidah gw, lidah gw ngebelai lidahnya, lama2 dia ikut kayak yg gw lakuin. Tangan gw naik dari bahu n turun ke toket nya, perlahan2 gw remes toketnya, tiba2 tangannya pegang tangan gw, gw kaget tapi ternyata tangan nya malah neken2 tangan gw ke toketnya, langsung gw remes aja toket nya, tangannya turun ke celana gw n dia remes2 tongkol gw, gw arahin tangannya buat masuk ke dalem, dia remes tongkol gw dari luar celana dalem, wajahnya merah banget pas dia remes2 tongkol gw, gw hanya bisa senyum liat muka lugunya yang lucu, gw udahin permainannya karna filmnya hampir habis. Abis itu gw anter dia pulang, sampai dirumah nya gw cium keningnya, trus dia masuk ke rumah sambil mukanya yang merah (mungkin masih kebayang yang tadi mas broo J).

Waktu hari minggu gw maen ke rumahnya, yang bukain pintu ternyata gizell, “cell, kakak km kmn?” kta gw. “masuk dulu ka, baru aja kakak sama mamah keluar, ke supermarket mungkin” jwbnya. Karna udah biasa, gw masuk n langsung duduk sambil nonton. Gw liat dia ke kamar mandi sambil bawa handuk, pasti dia mau mandi (ya iyalah emang ngapain lagi -_-“). Gw santai2 aja sambil nonton tv, kira2 15 menit kemudian, dia keluar dari kamar mandi trus jalan ke kamar nya hanya pake handuk, otomatis gw liatin dia terus n tongkol gw bukan main ngacengnya, dia ngagetin gw yang lagi terpana sama tubuhnya “heh ka, ngeliatin aja, gizell cantik ya, hihihi”, “ bukan cantik aja, semok juga sih km” jwb gw, dia mesem2 sambil masuk ke kamar. Setelah beberapa lama dia keluar pake celana pendek model pantai (motifnya kayak celana pantai di pangandaran bro J) n pake tanktop dan keliatan kalau dia ga pake BH karna puting nya nonjol di tanktop nya n gw jg ga liat tali BH di pundaknya. Gw pura2 cuek ke dia, trus gw ambil minum n duduk nonton tv lagi, trus dia duduk di sebelah sofa yg gw dudukin, dia bersandar sambil iket rambut, posenya seksi bgt sambil karna terlihat ketiaknya yang masih putih n toket nya yang sedikit nyembul. Gw pura2 nonton tv, tiba2 dia nanya ke gw “ka, emang aku seksi ya?”, “iya km seksi bgt, tapi masih kalah sama ka Clarissa (ane muji pacar ane J, padahal sama2 aja seksinya)”. “seksi darimananya ka?” katanya. “km ngaca aja cell!” kata gw. Trus dia ngaca sambil pose yang bikin ngiler aja, tiba2 tangannya pegang toketnya sendiri sambil diremes2 “mungkin susu aku yang gede yach ka” katanya dengan nada yg ngegoda. “masa sih? Sini aku pegang” (niat gw becanda mas bro, tapi tiba2...). Dia langsung duduk kepangkuan gw, tangan gw ditarik ke toketnya, gw kaget ternyata emang bener dia ga pake BH. Gw remes2 toketnya, dia ngebenerin duduk nya jadi membelakangi gw. tongkol gw udah ngaceng, kayaknya dia tau soalnya dia duduk sambil goyang-goyang. “iya toket kamu gede cell, ini yang bikin kamu semok” kata gw. Gw denger pintu pagar dibuka, jadi gw udahin acara enak2 nya, dia senyum ke gw. Trus gw ngajak makan pacar gw sambil jalan2.

Masuk ke inti cerita, gw inget waktu itu hari senin 12 des’ 2011. Hari di sekolah udah bebas, ulangan udah selesain n jadwal remedial udah lewat, jam istirahat gw niatin untuk pulang bareng pacar gw. Dia setuju n gw anter pulang, sampe dia rumahnya gw biasa bertamu. Di rumahnya ga ada siapa2 selain kita berdua, dia pergi ganti baju rumah, n seperti biasa gw nonton (emang gw hobinya nonton juga, hohoho :o) trus dia ikut nonton sama gw. Dia berbaring di pundak gw, gw cium dia mulai dari kening nya n turun ke pipinya, dia mulai duluan ciuman bibir, kita udah terbiasa ciuman sambil pagut2 atau french kiss, sambil bersilat lidah gw maenin tangan gw diatas toketnya, kita udah terbiasa petting jadi dia udah inisiatif kocok2 tongkol gw. Tangan gw raba pahanya n ngelus2 bagian dalem pahanya sambil terus ciuman, tangan gw naik raba2 celana nya, “aacchh geli bgt ay” katanya saat gw pegang memiaw nya. Tangan gw mainin memiaw nya, terasa memiawnya perlahan2 basah, terasa ditangan gw n gw ajak dia untuk ke kamar. Dia me-iya kan, sampe dikamar gw baring-in badannya di atas kasur n gw lanjutin permainan tadi, perlahan gw buka baju nya n celananya sambil matanya sayu dia mengangkat pantatnya pas gw tarik celananya disambung gw buka celana dalemannya n Bhnya. Gw terpesona sama keindahan tubuhnya, toketnya ramun dengan pentil yang berwarna merah muda n memiaw nya yang masih belum ditumbuhi bulu, hanya bulu halus seperti ditelinga. Gw cium seluruh tubuhnya, mulai dari lutut n paha trus ke memiaw nya , dia teriak kelinjangan saat gw jilat permukaan memiawnya “achh ay enak bgt tuh” katanya, lidah gw masuk ke memiaw nya gw obok isi memiaw nya (emang nya lagu joshua diobok2 -_-“). Badannya gemetar saat gw jilat memiawnya, kakinya dilingkarkan dileher gw sambil neken kepala gw supaya engga lepas. Tiba2 dia remes rambut gw n badannya gemetar hebat “aaacchhhh enak ayyy, aaahhhh” lirihnya, dia sampai klimaks n cairannya muncrat ke dalem mulut gw, menurut ane sih rasanya asin tapi gurih, gw isep abis semuanya sampe ga bersisa. Gw naik ke atas badannya, dia tersenyum “enak banget ay, baru pertama kali loh aku ngerasain yang seenak ini” katanya. Gw cium lagi dia, dia balik cium gw dengan ganasnya, dia buka semua baju yg gw pake hingga celana dalem, mukanya merah ketika ngeliat tongkol gw yang ngaceng lalu dia kocok2 pelan sambil gw cium dia, gw lepas ciumannya n gw arahin kepalanya ke tongkol gw, awalnya dia malu2 untuk isep tongkol gw tapi 1 kali jilat 2 kali jilat 3 kali jilat dia langsung masukin semuanya ke dalem mulutnya, dijilat2 tongkol gw di dalem mulutnya dan enak nya bukan main. Beberapa menit kemudian gw ngerasain mau muncrat, gw lepas tongkol gw dari mulutnya, gw suruh dia berbaring terlentang diatas tempat tidur, trus gw naikin dia sambil gw arahin tongkol gw ke memiawnya. Gw coba masukin ke memiawnya tapi ga masuk2, “disini ay masukinnya, aacchhh” katanya sambil megang tongkol gw masuk ke memiawnya (maklum gw amatir mas bro, gw teken2 bagian depan dan ternyata lubangnya bagian bawah >.<), gw gesek2 didepan memiaw nya sampai masuk ke dalem, gw dorong sekuat tenaga “aaccchhhh saaakkkiittt aahhh emmhhh aayyy nakaall” teriaknya pake suara ngegoda. “Bentar ya ay, ntar enak juga kok kayak tadi yg kmu rasain”jawab gw. Gw diem in sebentar sampai rasa sakitnya hilang, setelah itu gw goyang2in pantat gw sehingga tongkol gw keluar masuk di memiawnya, clep clep clep bunyi tongkol gw ngocok2 memiaw nya, ternyata enaknya bukan main memiawnya masih rapet sehingga saat gw tarik tongkol gw memiawnya pun ikut ketarik, n saat gw teken dalem2 tongkol gw memiawnya masuk ke dalem. “aachh terus yang , goyang terus ay”lirihnya, gw goyang terus sampe dia kecapek-an terlihat karna kita berdua udah keringetan goyang2 terus, sekitar 15 menit dia klimaks yg kedua kalinya “aachh enngghh pipis lagii nieh ay, aacchhh aaahhhhhhh”teriak nya sampai klimaks, terasa banjir sekali dan hangat di tongkol gw. Gw goyang terus sampe tiba2 gw mau muncrat hebat , gw cabut cepet2 n gw keluarin di atas perut nya cret cret cret, muncrat nya sampe ke toket n bibirnya, dia kelelahan sampai tertidur trus aku cari tissue untuk bersihin sperma dan darah perawannya di tubuhnya, engga lama kemudian adiknya masuk ke kamar.

Disitu gw kaget bukan main, dia engga teriak ngeliat kita berdua lagi telanjang tapi mukanya merah kayak kepiting rebus. tongkol gw yang semula mengecil langsung mengacung kedepan kembali, “iiihhh apa itu kaa? itunya bangunnn!” katanya sambil nutup matanya sama kedua tangannya, gw bingung harus apa (pasti muka gw juga merah kayak kepiting rebus). Gw nekatin aja untuk deketin dia, “ini t*t*t namanya cell, pegang aja kalau mau”kata gw. Gw tarik tangan kiri yang nutupin matanya n gw suruh pegang tongkol gw, dia pegang tongkol gw dengan kakunya, gw arahin tangannya biar ngocok2 tongkol gw “gini cara nya yg bener cell”. Dia mulai berani untuk liat tongkol gw, “oh jadi ini t*t*t ya ka?” katanya, “iya, emang knp?”jawab gw. “jadi yang waktu itu nge-ganjel pantat aku tuh t*t*t kakak yah?” katanya tersenyum manja. “hehehe iya cell, abis siapa yang ga nafsu remes2 toket kamu itu!” kata gw. “mau lagi donk ka diremes toket aku” katanya. Langsung aku balikan badannya, n gw remes toketnya dari belakang, gw cupang lehernya n telinganya, dia merintih keenakan “mmffhhh hhhmmmm mmhhhh”lirihnya. Gw gesek2 tongkol gw di pantatnya, dia ngikutin gerakan gw sambil naik turun. “mmfffhhh ka enak bgt, pengen kayak ka clarissa donk, ayyoo”pintanya, gw langsung tidurin dia di tempat tidur dengan posisi nungging, memiawnya yg merah merekah itu gw gosok dengan tongkol gw, memiawnya lebih sempit dari pacar gw sehingga gw harus 15 menit untuk coba masukin tongkol gw ke memiawnya. Terdengar suara robek ketika gw hentak badan gw untuk masukin tongkol gw ”aachhh ssaakkiittt kkaaa aaahh” katanya, dia teriak dengan keras sampe2 pacar gw bangun. Gw ga terlalu mikirin dia, perlahan2 gw tarik masukin tongkol gw di memiaw gizell, kulihat pacar gw bangun ke tempat gw lagi genjot gizell gw pikir dia mau marah ternyata dia langsung cium gw dengan ganasnya. Posisi gw setengah berdiri sambil goyang gizell, tangan kiri gw pake remes toket pacar gw n tangan kanan gw remes toket gizell, tidak kalah, pacar gw ikut remes toket adek nya. “aahh kaka enak bgt sih, aahh ahh ahhh ahhh. Emmhh: desah gizell adeknya. Gw genjot makin cepet, terasa dia udah keluar 3 kali, karna cairan hangat kena ke tongkol gw n sebagian tumpah keluar. “aahh yah ka, iyaahh, udah kaa, aaahhh ennaakkk”teriak nya, gw makin cepet genjot dan gizell sampai di klimaks, dia langsung lemas di tempat tidur, tapi gw masih terus genjot dia. Sampai 10 mnt kemudian gw ngerasa mau crot, gw keluarin tongkol gw n gw arahin ke pacar gw, dia udah tau n langsung ngemut tongkol gw, gw keluarin semua dimulutnya n di isep habis, gw berbaring di tempat tidur dengan pacar gw clarissa n adeknya gizell.
Post Title : Pengalaman gw dengan pacar n adiknya

Pengalaman gw dengan pacar n adiknya,

Pengalaman gw dengan pacar n adiknya

0 komentar

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.