Spg berjilbab

Yup eksperimen lagee neh...dah bosen ma joki. So skrg gw yg turun tangan mau ngetes mbak2 SPG di mall skrg (khusunya yang berjilbab)...yg joki nanti dulu ya ada lagi hehe mengingat skrg byk jg joki cewe yg agak2 gimana gituh!. Ok skrg misi gw adalah bikin syok mbak2 SPG mall (tp gw cari yang berjilbab) tapi diem aja2 pura2 ndak tau dan ndak peduli. Ini misi gw jg jalan sama Dita buat nemenin kalau ada apa2. Krn gw ada campuran bule so hopefully everything going to be a very hot story untuk kalian semua!. Oh ya dan Dita si cewek berjilbab yang dulu alim tp setelah ketemu gw jd hiperseks (gw training) udah ada rencana gila juga hehe!

Ok, sekarang jam 11 siang kita lagi mau coba jalan2 kira2 mall mana yg paling kosong pada hari2 biasa, yg kosong bgt dan cari jg spg2 berjilbab yg cakep2 yg suka jagain counter baju cowo dan cewe (bukan departement store, terlalu ramai). 2 jam sudah kita jalan2 akhirnya dapet deh sebuah mall di bilangan selatan yg tempat ganti bajunya ngumpet bgt. Dan yg pasti agak2 masuk ruangan lagi gitu biar ndak ketahuan gitu. Nah gw sama Dita bagi tugas kalau si Dita ceritanya mau cari kolor buat gw dan gw cari celana panjang. Si Dita pake baju2 yang ketat banget dan low cut banget model v-neck yang bikin toketnya terlihatnya hampir 40% dan pake bra yg bikin naek toket tapi masalahnya yg ndak pakai penutup atas so pentil dan toket bebas bow n jilbab merah muda yang disampirkan ke belakang leher jadi belahan toketnya bisa terlihat bebas (dia memang jadi eksibisionis setelah pacaran dgn gw)!. So gw jalan ke lantai cowo yg banyak spg cewenya, duh kadang2 mereka ada yg sexy2 pula dan denger2 ada yg siang jd spg malem jd psk so perfect bgt n mereka pake jilbab karena kewajiban dari pemilik stan!. Gw mulai sok2 ajak bicara mbaknya dan mulai milih2 celana panjang buat kerja kantor. Gw skrg pake baju santai berjeans but no CD! hehe mampus lhoh! Gw pilih2 celana panjang yg ukurannya agak2 aneh, so jd bs tanya mbaknya tolong cari ukuran yg pas. Jdlah gw ambil celana kantor merek exec, dan gw pilih mbaknya yg mau temenin gw cr kamar ganti.

Nah pas sampai di kamar ganti gw langsung deh beraksi, copot celana dan ganti dgn celana yg baru dicoba, gw sengajain celananya agak kedodoran dikit biar kesan ndak ngerti gitu. Nah pas gw pake celana yg itu mbaknya gw panggil, mbak2 tolong bantu saya dunk menurut mbak kayaknya agak kurang ok neh. Si mbak posturnya agak2 sedeng tapi toketnya bow seerrr n pake jilbab warna krem yang dilipat di leher!. Mbak tolong masuk sebentar dunk saya malu nih kalau keluar, trus krn tempat kamar gantinya agak2 masuk kedalem, masuklah si mbak sambil membuka tirai ganti. Dan gw sengaja gw agak gw gedein barang gw biar dia lihat gitu. Mbaknya dr belakang sambil mau megang pinggang gw nanh pas dia liat kaca kaget deh die. Gw pura2 ndak tau aja, gimana mbak ndak pas kan? Si mbak agak2 gugup trus bilang iyah ndak pas bgt, kegedean gitu, oya apanya mbak celananya kan? eh iya ya, tapi gw berhasil tangkap dia punya lirikan mata yang kebingungan ke barang gw yg mulai agak2 naek itu. Trus buat memecah suasana yg agak aneh, si Dita masuk ke ruang ganti gw dan bilang aduh itu celananya ndak bgt deh. Si mbak langsung keluar ambil celana yg satu lagi.

Tugas si Dita adalah cari spg cowo buat dia kerjain dan mbantuin gw kalau ada apa2 gitu. Si mbak yg agak kikuk balik lagi trus bilang tuan saya malu itu tuan kelihatan, apa mbak? sambil ngelirik barang gw dan nunjuk ke situ. Ah mbak biasa aja deh kan ndak bakal gigit mbak, yah gimana dunk saya ndak biasa pake celana dalem. Yah kalau mbak mau cari buat saya yg pas2 boleh2 aja. Trus dia bilang ada merek ok buat tuan kayaknya, dia keluar dan si Dita telp ke HP gw kalau dia lg ngobrol ma spg lainnya. Trus Dita pura2 nyelinap di belakang mereka dan nguping obrolan mereka, Duh mbak yg di dalem itu heboh bgt deh, udah ganteng, gede dan itu-nya mbak! Itunya kenapa? Gantung bebas bow! duh gede bgt mana lg tegak pula! Heh! kata satunya. Ah gila luh trus gimana dunk? Tau deh dia katanya nyuruh gw cari CD yg ok! buat dia krn dia susah cari CD katanya, sambil cekikian, mereka sambil jalan ke daerah CD. Oya tp kan customer ndak boleh nyoba!, tapi cuekin aja deh kita mau mangsa atau dimangsa mbak, ya udah skrg giliran gw cari celana kata satunya yg ndak kalah sexy kata Dita. Gw mau liat kayak apa sih kali2 aja bs gw emut hehe, eh jgn gila lu yee!. Si Dita langsung inform gw biar gw cepet2 gedein lagi barang gw, akhirnya si mbak yg satu masuk ke tempat ganti gw, sorry mas lama harus coba ukuran kayaknya. Hmm mirip cerita si Dita yeee. Maksud mbak, yah dipake begitu biar tau ukurannya apalagi kayaknya Mas gede bgt badannya. Oh ya ya sudah aku biar kan dia makain CD baru gw dan krg batang gw da gede bgt so agak2 ndak cukup dan terasa sempit bgt. Duh mbak lihat dunk depannya ndak muat, aduh mas gimana ya abis gede bgt.

Maksudnya apa mbak, gw tanya dgn nada2 mancing, yah itu mas itunya gede bgt sambil melepas CD gw. So batang gw agak2 jatuh tapi masih kuat berdiri, duh mas!, yg tiba2 ndak sengaja kegenggam tangannya, hampir aja kena muka saya mas. Si Dita tiba2 masuk ke ruangan ganti gw, trus si mbak agak kaget tapi yg aneh masih sambil pegang batang gw, eh maaf ya mbak, sorry mbak lagi mau ngapain ya? tanya Dita pura2 bego. Oh ini lagi ngetes CD yg baru kata gw. Coba mba saya bantuin kata Dita. Dgn santai si Dita meraih batang gw dan agak dikocok dikit, mba tolong lipatin CD yg ndak muat ini ya mbak. Dita agak jongkok sambil sepontan masukin batang gw sepenuhnya ke mulut dia. Dgn sedikit bunyi2 basah air liur si Dita mulai blow job gw. Si mbak agak2 bengong melihat live show yg hot ini (cewek berjilbab sedang oral cowoknya di ruang ganti). Eh sorry ya mbak, kata Dita dgn pura2 sok alim n ndak ngelihat kalau si Mbak masih disitu, oya mbak mumpung masih keras nih hehe mau cobain ndak enak lho! heh? kata mbaknya kaget. Iya mbak mau nyobain ndak mumpung gretong neh hehe!. Ndra, lu ndak masalah kan, ndak lah! gw bilang dgn nafas horny yg udah mulai sulit ditahan. Bener nih mbak, susah juga sih takut ketahuan dan masnya ganteng juga lagi, aduh, gimana yah. Dengan agak2 getar dikit si mbak langsung megang barang gw, dikocok2 dikit trus masih nanya lagi, ndak papa kan mas?!. emang mau dimasukin mulut gituh? Aduh masak sih kata mbaknya yang berjilbab merah udah bingung, panik dan pengen hehe.

Aduh mbak udah tanggung nih, dan masuklah barang gw ke mulut si mbak yg anget2 gitu dan mulai berdecak air liur. Keluar masuk deh barang gw di mulut si mbak. Sementara si Dita mulai buka baju atas dgn push up branya yg melentingkan pentil2 nya. Gw mulai isep2 pentil si Dita dan remes2 togenya die sementara si mbak lagi nikmatin barang gw. Aduh mas gede banget ya sampai mulut saya ndak muat neh, barang gw udah basah bgt deh pokoke aduh sedap!. Pas lagi ngisep barang gw, gw perhatiin dia juga mulai megang2 toketnya yg lumayan gede itu sendiri di balik seragamnya. Mbak-nya udah mulai terangsang neh bisik Dita di kuping gw sambil jilat2 kuping kanan gw. Gw langsung sigap ngintip kegiatan si mbak yg udah agak mulai gencar itu. Gw langsung belai2 jilbab merahnya die...eh dia naek deh langsung gw samber kancing2 baju biru mall itu. Gw mulai bukain dan duh tu toket masih dibungkus bra hitam yg berenda gitu. Ukuran 36 gitu deh hehe. Mbak boleh dicoba ndak? sambil mulut gw beraksi jilat2 atas toketnya dikit. Duh boleh donk mas udah tanggung neh. Boleh bgt mas! duhh sssshhhh, aduh serem juga nih mas kalau ketauan satpam bisa kacau mas....tenang aja kata gue heheh kita ajak aja die. Aduh mas kacau dehhh..dilepas aja deh mas biar enakan. Akhirnya gw berhasil nyopot bhnya deh. Duh man pentilnya tatakannya gede banget dan sizenya lagi beh! Sambil gw remes2, gw mulai ngisep2 pentilnya kanan dan kiri duhhh....mas ngisepnya yang kenceng duh. Mmmhhhhhhh duh enak banget mas isepannya... Duh mbak mau dilanjutin ndak? bisik gw ke kuping si mbak yang akhirnya gw tau namanya Mila dari tag namanya. Sambil merem melek dia bilang duh mau mas tapi gimana nih tempatnya tanggung. Ah cuek deh Mil! biar temen gw si Dita jagain di depan kalau2 ada yang curiga gitu atau satpam yang resek.

Tenang mbak pokoke aman deh bisik gw dan langsung gw hisap bibir bawahnya. Kita mulai hisap-hisapan lidah dan gw juga dah mulai tinggi bgt klimaks buat berbuat neh. Tangan kanan gw mulai main ke bawah rok panjang SPGnya yang agak berbelah agak panjang di belakang dan mulai mencari CDnya. Tangan gw akhirnya sampai juga di CD yg sudah becek banget, jari telujuk gw bisa meraih bibir memek yang mulai tercium bau2 yg khas. Bau2 ini yg gw demen banget...legit pingin dihisap dan dientot pastinya. Mas...mhhhhh....jarinya nakal banget deh...duhhh..shhhhh. Karena posisi agak sulit, gw agak susah mau nyicip kuah memeknya yg kayaknya udah mulai netes banyak gini. Mila...nungging deh...gw mau nyobain nih kayaknya enak banget deh... Heh mas mau ngapain? bukannya mau masyukin itunya...?! Belom dulu tahan donk..mau gw bikin enak nggak? Mau diapain lagi? Dasar cewe kampung...pasti ndak pernah tau namanya laki suka nyeruput memek kali ya! Gini nih...ahhhhhhhh masssss ngapainnnn...duhhh kan nggak enak di bawah sana....ahhh...shhhhhhh...tiba2 si Mila baru sadar kalau lidah gw udah menari2 di itilnya yang udah hehe bukan basah lagi banjir kalleeee! Aduh mas enak bannngggeettttt dehhh...duh maszzzz kenapa nehhhh???....kayaknya Mila mau....auuhhegggghhhhhh....yah dia orgasme deh! Lidah gw banjir man... Nah kalau begini inilah saat yang tepat buat penyerangan gw hehe.

Gw bisikin si Mila...Mil sekarang siap ndak? Hmmm mas sambil ngemut bibir bawahnya...yg tadi Mila baru tau tuh!..enak bgt ternyata yah. Dan belum dia kelar ngomong kontol gw udah gue arahin dan langsung gw tusuk dari belakang bow! Auuuuhhhmmgghhhhhhhh.....apa tuhhhh...duhh sesak neh memek gw..mhhhhhhhh Pas gw mau kerjain dia nahan gw ndak bilang bentar donk mas Mila mau ngerasain dulu nih batang anget bgt soalnya...enak bowww...aduh ndak pernah kebayang deh gw cewek berjilbab dikerjain di mal....di kamar ganti lagi...kalau orang tau duh ini mal bisa gawaaaatzzzz heheh...mmhhhh. Mas sebelom mulai Mila coba dulu ya...perlahan2 dia mulai maju mundur ke depan keblakang dgn pantatnya yg gede berguna sebagai shock breaker getho duhh...heboh deh. Nah itu die memeknya seret2 basah getho deh enak bgt... kontol gw kerasa ketat bgt sesak abis...hehe kegedean kali yee. Duh Maaszzz...kontolnya enak bgt sambil mendesah2 pelan takut ketahuan satpam. Pelan2 mulai gerakan gw cepetin....mmhhhzzz mazzzz...duhh mas enak bgt. Gw sambil ngeremes pantat gedenya dari belakang..duh..kenceng bow.

Sementara si Dita mulai isengnya. Dia berjalan keluar untuk mencari mangsa juga. Biasa dia juga pingin tapi yah gimana adventurir banget sih tu cewe. Si Dita melihat mangsanya jalan ke arah dia...yah satpam agak muda sih paling juga umur 23-24an. Mas, mas, bisa minta tolong ndak? Ada apa ya mbak..gini mas...saya dari tadi denger sesuatu yang aneh di ruang ganti deh...sambil berbisik. Maksud mbak? Gini deh mas ikut saya ya tapi jangan kaget ya....ya udah mbak. Si satpam gw jamin sih udah agak ngaceng karena efek baju si Dita yg bagian dadanya dah pingin dirobek banget. Dan pentilnya agak keluar dikit dari bajunya yang belahannya sangat keterlaluan dan tidak tertutup jilbab karena disampirkan ke belakang leher . Ruang ganti yang mana mbak? Sini mas... nah si satpam sekarang berada di ruang ganti yang terdiri dari beberapa bilik buat ganti getho. Sini mas dengerin deh...Dita menarik lengan si satpam...sambil mengarah ke ruang ganti yg lagi dipake si Hendra ma Mila. Suara apa ya mbak?...tiba2 secara jelas dia mendengar suara..cepak..cepak...kaya orang lagi ngapain gitu. Sini mas...bisik Dita..jangan diapa2in yah saya mau ngintip soalnya.Lha gimana mbak?! Si Dita memberanikan diri membuka sedikit tirai bilik gantinya. Si satpam kaget ngelihat ada dua orang lagi ngetot di kamar ganti itu, seorang spg berjilbab n cowok. Waduh mbak saya harus laporin neh.. Udah deh diam aja gw lagi asyik ngintip neh kata si Dita. Udah deh mas santai ajeee.

SI hendra agak sadar kalau si Dita mulai ngerjain si Mas...resek ni cewe ngintip neh pasti bawa laki juga! Si Mila ndak sadar yang pasti dia makin hanyut dalam desakan kontol si Hendra dan becek2nya lendir memek yang dari tadi udah mulai netes2 ke karpet ruang ganti. Pelan2 si Dita bilang ma si Mas satpam...duhhhh mas saya jadi pengin neh...gimana donk...sambil masih posisi menunduk dan si Mas jongkok di sebelahnya...heh pingin apa mbak?? sambil agak2 gemetar takut ketahuan oramg dan takut akhirnya pahit ajah! Itutuh....mas pingin...goda Dita sambil meremas toket kanannya..yang sekarang sudah agak tergantung bebas...Dita tidak menghiraukan si Mas satpam tapi dia tahu dari tadi ada sepasang mata yang udah gatel ngintip toketnya Dita. Duh mbak jangan ah! saya ndak berani...neh..dalam hati seh pasti dah galau tuh satpam...masak ikutan ngewe disini kan bisa gawat neh! Aduh si mas ah payah...udah deh gini aja...si Dita langsung membranikan diri deketin toket kanan-nya yang sudah makin membesar atau agak2 ngaceng ditambah dgn pentil yg mulai naek! ke muka si satpam...si satpam sempet kaget tapi ndak bereaksi apa2 hehe pasti dia bingung! kata Dita dalam hati... Gimana ni Mas...sambil toketnya diusap2 ke muka Satpamnya..dan otomatis si pentilnya mengeras sehingga agak2 nyenggol hidung si Mas satpam... Masa ditolak sih kayak gini. Duh bener2 deh si mas gimana sih!...si Dita makin nakal dgn ngarahin pentilnya yg udah tegak bgt ke arah bibir si Mas. Dan secara refleks..tiba2 si Mas membuka mulutnya dan mulai menghisap pentil kanan si Dita...mmhhhhhh,,getho keg dari tadi aktiffff...mhhhh...mas yang kenceng donkkk... Sorry nih mbak mau tanya mbaknya berjilbab tapi kelakuannya kok gini sich..sambil berbisik. Berjilbab kan juga manusia mas juga butuh belaian kasih dan pemuasan heehehe, sini deh kata Dita sambil bergerak mundur bersandar ke arah kaca bilik ganti. Si Mas udah asyik banget nyeruput pentil si Dita yg udah ngaceng keras. Pentilnya agak berwarna ke merah jambuan karena badan Dita yg bening bgt.

Duhhh....Mila mau keluar neehhhh.....tiba2 bisiknya...mmmhhhhh. Pas tau gitu gw langsung pompa yg kuat kontol gw biar makin sesek tu memek. Karena gw takut nanti ada org dateng dan makin berabe..mau ndak mau gw mau udahin aja ngentotnye. Milaaa...gw jg mau keluar nih....heh? duh dimana mas...Mila lepas dulu deh...Gw langsung balikin badan dia dan neken pundaknya biar dia jongkok di depan kontol gw pas muncrat. Makin kenceng kocokan gw pa lagi si Mila agak bengong depan kontol gw. Duhh Millll.....buka mulut kamu donggg..truss...maksudnya Mas? bisik Mila gadis berjilbab yg masih lugu dlm hal entot mengentot...pas dia buka mulut...langsung gw masukin kontol gw ke mulutnya sambil nyemprotin benih2 segar gw...yg agak2 banyak bet. Mila agak tanggap dia takut tumpah sehingga dia isep kuat2 kontol gw...duhh Milllll...mua lepas rasanya dengkul gw guys! Duhh enak bet! Hebatnya sebagian dia telen dan sisanya di tumpahin di roknya dan ada juga yang menetes mnegenai jilbabnya. Aduh mas baru pertama ngerasain pejuh enak juga ya...asin2 gimana gitu! Ya udah gw udahan dulu ya Mill....lemes neh hehe! Mas Mila keluar dulu ya takut dicariin...oya ini no HP mila kalau mas mau lagi..hehe sambil ngeremes kontol gw yg masih terbuka pas gw mau pake celana.

Setelah bnerin pakaian n jilbabnya yang berantakan. Nah pas si Mila keluar dari bilik ganti...dia kaget kalau di sebelah si temennya Hendra lagi maen juga mas Wanto, satpam yg juga naksir si Mila. Si Mila ndak berani bersuara takut ketahuan. Sekarang posisi Dita yang jilbabnya telah terjulur menutupi dada lagi nyepong si satpam yg lumayan panjang tapi tdk begitu besar. Karena tau juga gw dah mau cabut, si Dita ada ide nakal. Dia ngisepnya makin kuat biar si satpam cepetan ngecrot...duhh...mbakk isepppannnnnnyyyyaaaa enaaakkkkbgtttt. Trus si Dita ngelirik si Mila yg udah dari tadi ngitip di pojokan..dan dia ngasih ide ke Mila untuk dateng bergabung. Si mila kaget....heh? bener neh...duh sintink deh orang2 ini! Kenapa mbak bisik Mila ke Dita...Mau nyobain ndak? tanggung nih? maksud mbak? yah ngisep juga donk! heh? Si Mas satpam belom sadar kalau disitu ada Mila juga! hehe... kamu isep yahhh kan udah tau sekarang caranya! hehe. Sementara si Dita berdiri sambil belakangin si Mas satpam..sambil agak2 nungging Si Dita beri tanda ke Mila kalau kontolnya si Mas diarahin aja ke memek si Dita yg dr tadi udah basah bgt. Si Mas agak kaget pas sadar....Mila! lagi ngapaen loh....aduh malu bgt neh gw! ah udah mas udah tanggung nih mbaknya! Mila bantu masukin ya abis ini Mila mau nyoba juga yah! Heh?!! Duh pucuk dicinta memek tiba! Setelah di pas-in ke lobang si Dita, kontol si Mas mulai menyeruak bibir memek yang basah dan pastinya netes2 bow! Si Mas dgn reflek masukin kontolnya sampai mentok....uffffhhh...terussss masss kayaknya belom mentok deh.... Si Mila megang-in pantat si Mas buat beri aba2 untuk mulai mengenjot-nya. Si Mas mulai memompa dgn kuat......mmmhhhhhduuuhhh mbakkkk memeknnyyyaaaaa enakkkk bggttt...ssshhhhhh. Buset deh ni cewe2 dikilik memeknya aja jadi gila semua dah! Dita makin merasakan genjotan yang makin liar di memeknya. Wah udah mau keluar neh...pas deh! Dita langsung meraih kontol si Mas....emmhhh kenapa mbak? udah langsung aje... Si Dita langsung ngarahin kontol si Mas ke mulut Mila.....duhh mbakkk bilang2 dong! Udah isep aja neh tanggung obat diet yg paling mujarab hehe! Sepongan si Mila semakin kenceng dan akhirnya...arrghhhh mmhhh,,,,,,cret...crettt...seketika mulut Mila...udah kepenuhan pejuh si Mas...duh mas banyak banget yahhhh.....Milllllll.....mulut lo enaaaakkkkkk bgt nehhhh..ssss gak nyangka loe yang selama ini jilbabn ternyata maniak seks... Si Dita bisik ke Mila...ngapain lo lepas...lagi isep lagi donk...liat aje pasti top! Duhhhh...Millaaa....mas ndak nyangka neh...ssss...enak abis. Dita langsung mencium bibir si Mas dan bilang ma kasih ya perjakanya hehe enak bow...biarpun kontol lu kecil! tapi panjang juga hehe!

Serasa musik mission impossible mulai! Ayo Dit! kita cabut neh...Aduh mbak kita gimana neh? tanya si Mila ma si Mas Satpam. Ya udah lanjut aja kalau mau...heheh..enjoy aje! Gw langsung mencar ma Dita keluar dr ruang ganti dan janji ketemuan di Alphard kita tercinta! Sampai di mobil, Dita langsung bilang hehe! mampus mereka...kenapa? kata gw....Gw td iseng CD ma Branya si Mila gw bawa...neh sambil ngeluarin dari tasnya. Wah! bisa2 ndak keluar mereka dari ruang ganti tadi..hehe! Duh basah dah karpetnya! hehe!

Ok gimana guys..hehe cerita2 baru gw lagi godok..pokoke temanya ngerjain orang bukan tapi jadi enak! Kalau ada yg mau bikin2 bole dipost yee! Gw sih masih ada ide kayak tukang vermak jeans, foto studio lokal yg belum kelar and more!
Post Title : Spg berjilbab

Spg berjilbab,

Spg berjilbab

2 komentar:

  1. saya mau pasang iklan berapa perbulannya di http://cerita-dewasa-18ku.blogspot.com
    tolong dibalas ke didot_azz@yahoo.com

    BalasHapus
  2. nitip ya..siapa tau ada yang butuh bokep. sukses selalu dan makin rame websitenya bos.
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT TERUPDATE dan TERLENGKAP

    Jual Bokep Jepang & Barat Di UPDATE TIAP HARI SENIN

    Video Bokep Kualitas Bening & Top!

    LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP, BOLEH PILIH PER JUDUL JUGA

    Sekali Beli Dari Sini Dijamin Ogah Beli Sama Yang Lain!!

    KLIK DI SINI - KLIK DI SINI - KLIK DI SINI



    http://bitly.com/jualbokepavmansion





    ----------------------------------

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.