Nikmatnya ngerasain ASI teh Siti

Perkenalkan nama gw Udin (nama samaran) gw tinggal disalah satu daerah di jakarta, kisah

ini berawal dari ketika gw mempunyai seorang pacar. sewaktu ketika ketika lagi ngapel

dari belakang rumah muncullah seorang wanita hamil yang di ketahui adalah istri dari

abangnya pacar gw.Sebutlah namanya adalah Siti asli asli dari kuningan, wajahnya mah ya

bisa di bilang standart lah tapi yang membedakan adalah payudaranya cuyyy yang super

gede. gak tau deh gimana caranya tuh kakaknya cewe gw nyeting tuh bininya sampe segede

gitu padahal orangnya gak gemuk.
Entah kenapa pas gw ngeliat tuh teh siti gw malah ada rasa gimana gitu. Emang sih

biasanya klo lagi hamil auranya juga rada beda. Rasanya pengen banget ngeliatin sampe

puas. Setelah acara ngapel malem itu gw malah jadi sering nongkrong di belakang rumah

nya cewe gw yah alesannya sih maen aja ketempat temen yang kebetulan ada gak jauh dari

rumah teh siti.
Karena gw keseringan curi2 pandang ke Teh siti mungkin dia ngerasa kali yaa trus

ngomong deh ama suaminya. pada saat gw lagi maen di tempat temen gw yah sambil sambil

ngelirik curi2 pandang ke payudaranya teh Siti yang guede itu dari arah kejauhan gw di

panggil ama suaminya disuruh masuk kerumah nya didalamnya ada Teh siti juga lagi

duduk.ketika itu gw di tegor "udin, dari kemaren loe gw liatin ngeliatin bini gw trus.

mang ade apa..?"
Jlegerrrrr... nah looo gw kepergok ngeliatin bininya..
gak tau gw kudu jawab apa tau2 dia nguarin golok dari dalem kamarnya...
begh sampe ngurin golok gitu makin takut dah rasanya..
owh iye gw lupa ngasih tau klo suaminya itu adalah salah satu sopir bus kota yang ada di

salah satu terminal di jakarta, lagian temennya abangnya cewe gw yang preman itu banyak.

ya gw jawab aja pertanyaan barusan" Ka.. kkaaaga bang gw kaga ngeliatin bini abang kok"
dengan rasa ketakutan dan gemetaran gw cuma bisa nunduk doang.
"yang bener loe" kata lakinya sambil ngeprak meja
"iye bang serius, buat apaan gw ngeliatin bini abang. lagian kan udah jadi cowonya ade

abang" kata gw yah sambil nunduk juga sih.
gw liat juga teh siti diem aja yah klo gw lirik juga rada ketakutan sih.
yah namanya juga lagi hamil perasaan nya juga peka banget.
entah dari mana setan ngasih keberanian ke gw, langsung gw sambung lagi omongan gw

barusan. "yah bang gw tau bini abang seksi, tapi gw juga punya perasaan bang lagian kan

bentar lagi jadi ipar abang"
nah gw ketika gw bilang gitu tiba2 raut muka lakinya berubah deh.
"ya udah, gw anggep loe gak ada apa apa ama bini gw, tapi awas klo loe macem2 gw bacok

loe". " iye bang "jawab gw
"ya udah sono, gw cuma ngomongin gitu doank"kata lakinya
"iye bang" jawab gw sambil keluar rumah.

Setelah kejadian itu gw makin jaga jarak ama bininya, tapi ya tetep klo ada mah gw

ngelirik juga. Setelah beberapa bulan kemudian gw di terima kerja di salah satu

perusahaan bonafit di pusat kota dan gaji gw juga lumayan dah.
karena kesibukan gw, gw juga jarang ketemu Teh Siti.
pas gw tanyain sama cewe gw katanya sih lagi ngelahirin di kampungnya.
dimulai lah hari-hari tanpa teh siti di acara ngapel gw.

Setelah 4 bulan kemudian, gw denger kabar dari cewe gw klo Teh siti udah balik lagi ke

jakarta dan juga kabar klo suaminya udah gak nyopir lagi. sekarang malah kerjanya jadi

serabutan gitu.

1 minggu setelah kepulangannya kejakarta gw denger klo anaknya kena demam berdarah dan

dia kebingungan buat biaya berobatnya.Pas gw lagi maen di rumah temen gw eh gw di

panggil sama Teh Siti.
"Udin, sini deh teteh ada perlu sama udin"kata Teh siti sambil ngajak kerumahnya
dalam hati gw mah gw nebak mau pinjem duid nih.
gw ikutin aja ke dalem rumahnya sambil pura2 gak tau klo anaknya lagi di rumah sakit.
"ada apa teh ..??kok sepi teh di rumah..? pada kemana..??" kata gw buka omongan
"iya nih, begini din teteh lagi ada perlu banget sama udin. tapi gimana ya ngomongnya"
Kata teteh bingung.
"ya ngomong aja teh kaya ama orang laen aja" gw mancing
"gini din sebenernya teteh lagi butuh duid din, 400ribu buat berobat si kecil"
"lha mang nya sakit apa teh..??"
"Sakit demam berdarah" kata teteh sambil gw nguarin duid di dompet dan gw kasih ke teteh
"wah parah donk, saya mah ada tapi......" gw gak ngelanjutin sambil pura2 mikir
"kamu pasti mikir kapan gantinya yaa..?? ng.. ngg..."kata teteh kaya orang bingung
"knapa teh..??" kata gw
"Gini din, teteh tau kamu tuh ada hati ama teteh, teteh juga tau selama ini kamu sering

curi curi pandang ke teteh"
Duarrrrrr..... hari gw jadi deg degan penasaran jadi pengen tau apa yang akan terjadi
"gini din teteh tau kamu sering perhatiin ini teteh kan..??"kata teteh sambill ngeraba

payudaranya.begh pas ngeliat teteh lagi ngeraba payudaranya terasa sexy banget, tiba

tiba si otong kecil mulai bangun. gw melongo aja kaya sapi ompong .
tanpa gw sadari si teteh ngeliat si otong kecil. dan dia kemudian tersenyum.
"kan kamu tuh dari dulu gak berubah, selalu ngeliatin teteh"
pas di bilang gitu gw sadar dan gw jadi malu.
"Teh, saya tuh nolong teteh ikhlas tanpa ada rasa apa apa.."
"gak apa apa kok din, teteh juga paham apa yang kamu mau"
Kemudian si teteh narik tangan gw trus di tempelkan ke payudaranya.
"begh kenceng banget nih toket padahal kan baru ngelahirin" batin gw beruntung banget

tuh siabang dapet bini kaya gini.
belom gw cemak-cemek tuh bini nya masih aja tangan gw nempel di payudaranya.
"ayo udin knapa malu malu" kata teh siti sambil ngeremes tangan gw yang masih ada di

dadanya.

"i.. iiya teh...tapi abang ntar tau saya di bacok nanti" kata gw rada takut juga.
"yang penting kan gak ketauan gak apa apa...abang lagi di rumah sakit lagi nungguin

dedek kecil jadi gak bakal tau" kata teh siti.

Dikasih lampu ijo gitu mulai dah gw remes remes payudaranya teteh..
begh sensasinya boo..kenyel kenyel gimana gitu ..
"udin jangan kenceng2 ntar susunya keluar"
duarrr.... hati gw kaget "owh iye dia kan baru ngelahirin" batin gw
"gak apa apa kan teh saya suka kok sama susu, apalagi dari sumbernya langsung"
"dengan memberanikan diri buka behanya tanpa buka kaosnya gw mulai maenin payudaranya

pake mulut..
sambil ngerasain gimana rasa ASI.

gw jilatin tuh niple nya sampe kayaknya gede banget.
gw puter2 lidah gw di area areolanya.
"din.... ash ash...!!"wah dah nafsu banget nih kayaknya
"Ahh.. Uhh.. Ssstt.. Hmm.. Teeruus din, enak banget din"
tangan gw yang 1 gw masukin dalem roknya.
"wah udah basah nih" batin gw

"teh di buka aja yaa kaosnya..??biar saya lebih leluasa menikmati seluruh tubuh teteh"

pinta gw.
"ya udah terserah udin aja" sambil membuka satu persatu pakaian yang gwkenakan hingga gw

telanjang bulat. Bahkan teteh nampaknya lebih tidak tahan lagi berlama-lama

memandangnya. Ia langsung serobot saja dan menjilati sekujur tubuhku, namun jilatannya

lebih lama pada biji pelerku, sehingga pinggulku bergerak-gerak dibuatnya sebagai tanda

kegelian. Lalu disusul dengan memasukkan penisku ke mulutnya dan menggocoknya dengan

cepat dan berulang-ulang, sampai-sampai terasa spermaku mau muncrat. Untung gw tarik

keluar cepat, lalu membaringkan ke atas tempat tidurnya dengan kaki tetap menjulang ke

lantai biar aku lebih mudah melihat, dan menjamahnya. Setelah ia terkulai lemas di atas

tempat tidur, akupun mengangkanginya sambil berdiri di depan gundukkan itu dan perlahan

aku masukkan ujung lidah gw ke dalam vaginanya.

Dengan aroma khas yang keluar gw jilat jilat vaginanya sambil remas remas kedua

payudaranya. Terasa juga masih ada ASI yang keluar dari payudaranya.
tak lama kemudian
"din.... ahk din.. teteh sampe din....ah ah ah"
terasa tubuh teteh mengejang erat...
"akhhhhhh...... teteh sampeee...!!!" ternyata teteh mengalami orgasme pertamanya.
setelah itu gw coba masukin penis gw kedalam vaginanya.
sedikit rada susah sih yah maklum ini pertama kalinya buat berbuat sampe sejauh ini
gw masukin pelan pelan..
setelah setengah jalan langsung gw pompa dengan RPM yang tinggi...
"duh enak banget din, akh akh terus dinnn..!!"
gw selama ini diem aja gak banyak omong...
sambil gw pompa sambil gw maenin payudaranya dari kiri kemudian kanan..
gw puter puter nipplenya sampe teh siti mengalai orgasme keduanya..
"akh dih.. teteh nyampe lagi dinnnn..."erangnya
"diiiiinnnn.... akhhhhh"
gw biarin penis gw di dalem vagina teh siti .
biar dia menikmati orgasmenya yang ke dua..
"din kamu hebat banget yaaa... bisa kuat sampe 2 kali.."
"ahahahah" gw cuma ketawa doank

"Teh gantian donk teteh di atas.." pinta gw
dengan penis gw yang masih di dalem vaginanya kami berpindah pose
"akh teh enak bener tehhhh... jepitannya beda ama yang barusannnn"
"akh akh akh......"
sambil gw maenin putingnya gak lama teteh ngalami orgasme ke tiganya
"Din.. teteh hampir sampai din... Ahh.. Ahh" jeritnya sambil tubuhnya mengejang dalam

dekapan gw.

"sabar teh ... bareng...."rintih gw
"Tehhhhh.. udinn sampe teehhhhhh..............."
"bareng dinnnnnnn..."
"akhhhhhhh....." Crot crot crot..........
muncrat lah sperma gw ke dalem rahim teh siti..
karena kecapean teteh jatuh kedalam pelukan gw..
sambil gw kecup bibirnya ternyata dia ngebales kecupan gw dengan ganasnya...
"Teh makasih yaa atas pengalaman ini" sahut gw
"iya sama sama teteh juga baru pertama kali ngerasain sensasi yang kaya barusan din"
"Ya udah teh udah waktunya ke rumah sakit"
"owh iya ya udah teteh mandi dulu yaaa..." sahut teteh sambil ngecup bibir gw..
"Teh besok sisain susunya yaa jangan dikasih dedek semua, udin juga mau teh"kata gw

sambil ketawa..
"ah buat udin mah ambil aja sendiri dari sumbernya..."
"wah jadi boleh nih..??"goda gw
"iya serius..!!"
"ya udah lain kali udin minta ahhhhh....!" kata gw sambil remas payudaranya teh siti ..

sebelum berangkat kerumah sakit teh siti sempet ngasih kecupan di bibir gw...
dan janji klo bakal ngelakuin pengalaman ini lagi klo ada waktu dan kesempatan..
Post Title : Nikmatnya ngerasain ASI teh Siti

Nikmatnya ngerasain ASI teh Siti,

Nikmatnya ngerasain ASI teh Siti

0 komentar

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.