Pegawai Panasonic Depok

Ini adalah kejadian nyata gua bersama salah seorang pegawai Pan*sonic di daerah Depok. Kejadian ini terjadi sekitar tahun 2010/2011 sorry gua lupa kejadian tepatnya kapan kayanya sih tahun 2011an.

Oke kita mulai ceritanya, begini ceritanya. Awal mula kenal sama doi bermula dari FB yang ga saling kenal lama-lama bisa menjadi akrab. Pertamanya sih gua wall ke doi. Sering wall-wall terus gua kirim pesan ke akun FB doi buat minta nomer HP doi. Sebut aja namanya Icha karna gua ga tau nama asli dia siapa dan seringnya di panggil Icha. Jadi dia ini cewe kelulusan tahun 2010 dan alumni salah satu sekolah swasta di Depok. Akhirnya kita sering smsn dan telpon-telponan dan belum pernah ketemuan. Pada suatu ketika gua ngajak doi ketemuan berhubung doi ngambil kerja shift malem-pagi jadi ya gua jemput doi ke tempat kerja doi.

Gua : Cha, km pulang jam berapa nanti pagi ?
Icha : ehm.. sekitar jam 7 pagi baru selesai, km mau jemput aku ?
Gua : ya udah nanti aku jemput km jam setengah 7 deh.
Icha : oke, emangnya kita mau ke mana ? ga apa-apa kalo aku belum mandi ?
Gua : ke mana ya ? aku juga bingung, main ke rumah aku aja deh, mau ? ga apa-apa ko. Kalo km belum mandi nanti mandi di rumah aku aja sekalian main bareng (sekalian ajak doi bercanda)
Icha : emangnya ga ada siapa-siapa ?
(doi pun cuma bales kaya gitu aja diajak bercanda cuma bales kaya gitu aja haduh miris amat)
Gua : ga ada ko, paling cuma bibi aja, km mau ?
Icha : ya udah deh, emang mau ngapain ?
Gua : ngapain ya ? yg enak-enak aja deh. hehe
Icha : yg enaknya ngapain ?
Gua : ya udah nanti aja pas km ke rumah aku deh, oke ?
Icha : oke

Itu merupakan percakapan kami di sms pada malam harinya atau bisa disebut dini hari tepatnya sekitar jam 01.00-02.00 WIB. Lanjut cerita akhirnya gua pun tidur dan doi pun melanjutkan pekerjaannya. Jam pun menunjukkan 06.30 WIB dan gua kaget + baru inget kalo ada janji sama doi. Doi udah sms aja.

Icha : gimana jadi ga nih ? aku udah udah keluar nih
(sms pukul 06.20 WIB lalu 5 menit kemudian Icha sms lagi)
Icha : jadi ga ? aku nungguin sms dari km. Kalo ga jadi aku mau pulang aja
(dan dengan rasa bersalah gua baru bangun dan gua jawab)
Gua : maap maap baru bangun nih, aku langsung jemput km aja ya ? ga usah mandi biar sama-sama belum mandi. hehe
Icha : ya udah cepetan aku tungguin km di depan Pan*asonicnya.

Singkat cerita gua pun otw berangkat ke sana. Dengan mata yang masih ngantuk maklum jarang bangun pagi. Lalu sempet kelewatan juga tempatnya gara-gara masih ngantuk banget, haduh. Akhirnya sampai juga dan ketemuan sama yang namanya Icha itu. Anaknya manis kalo kena matahari kulitnya jadi putih jadi aslinya kulit adalah kuning gitu deh dan dengan tinggi sekitar 165 cm. Cukup imut anaknya dan asik di ajak bercanda kalo udah ketemu langsung. Langsung aja Icha naik ke motor dan berangkat menuju rumah gua. Sesampainya di rumah untung si bibi ga nanya macem-macem berhubung kita udah ceesan satu sama lain. Dan juga si bibi ga comel kalo sering ada cwe ke rumah apalagi di ajak ke dalem kamar. Asal si bibi ga gangguin aja ! Lanjut, si Icha pun mengikuti gua ke kamar yang letaknya ada di lantai 2 rumah gua. Kita sambil berbincang-bincar di tempat tidur gua yg lumayan lah, hehe.

Gua : belum mandi yah km ? (sambil membelai rambutnya)
Icha : belum, emang km sendiri udah ? (sambil menantap mataku ini)
Gua : aku aja tadi bangun langsung jemput km, gimana mau mandi ? km ngantuk ? (masih membelai rambutnya )
Icha : iya lumayan ngantuk ni. (tangannya memegang tanganku)
Gua : km mau tidur aja / gimana ? (menatap matanya)
Icha : kalo aku tidur km gimana ? (menatap balik)
Gua : ga apa-apa aku liatin km aja, hehe
Icha : ya udah aku bawa tiduran aja yah ?
Gua : ya deh..

Ga lama kemudian Icha pun memejamkan matanya, tapi dia belum tertidur pulas sepenuhnya. Sambi membelai rambutnya, akhirnya curi-curi kesempatan deh buat cium keningnya. Awalnya sih masih rada takut kalo si Icha nolak dan marah terus teriak gitu. Pertama cium kening dia, lalu sambil megang tangan dia. Eh, dia malah ngeremes balik. Pertanda kalo dia belum tidur sepenuhnya dan cuma memejamkan mata aja. Rada-rada takut juga kalo dia tau. Akhirnya pelan-pelan mulai mencium pipi dia dan dia pun ga nolak buat di cium pipinya. (dalem hati wah ada kesempatan buat aja ekse ni kayanya) Akhirnya cium-cium kening dan pipi dia berlanjut turun ke hidungnya lalu ke bibirnya (baru sekedar cium, takut kenapa-kenapa) eh doi bangun, bener kan ? lalu dia malah natap dengan penuh harap dan mata yang berkaca-kaca. Kita pun saling bertatap mesra selama 1 menit. Akhirnya dia mulai medekatkan bibirnya dan akhirnya kita saling berciuman layaknya ciuman french kiss. Sekitar 5 menit kita ciuman dan tangan ini ga mau cuma diem aja akhirnya memegang dadanya yang berukuran 32b ya lumayan kecil lah tapi empuk buat dipegang dan remes-remes. Dia mengenakan sweater warna pink kesukaan dia dan membungkus tubuhnya dengan baju biru serta celana biru khas pegawai perusahaan tersebut.

Gua : Cha, ga panas make sweater ?
Icha : engga ko, emangnya kenapa ?
Gua : buka aja, cha sweaternya

Akhirnya dia pun membuka sweater warna pinknya dan benar saja ada tulisan nama perusahaan tersebut di dada atas kiri. Akhirnya kami pun melanjutkan ciuman kami yang tertunda dengan kaya tidurdan dan saling berhadapan. Tak lama kemudian tangan ini merasa gatal karna cuma memegang dari luar baju saja akhirnya tangan ini tak kuasa untuk membuka kancing demi kancing baju biru itu. Lalu terbuka lah semua kancing yang menempel di baju itu. Warna bra yang dia pake berwana pink. Masih seperti tadi kami saling berciuman dan meremas buah dadanya yang indah itu. Dan akhirnya nafsu pun menguasai raga ini.

Gua : Cha, buka ya bhnya, boleh ?
Icha : (ga jawab cuma senyum dan menganggukan kepalanya aja)

Senyumnya itu lho yang bikin aahh.. sumpah senyumanya bikin sange setiap cowo yang ngeliatnya. Akhirnya terbukalah bra yang dia kenakan. Dan benar saja ukuranyna tidak terlalu besar malah bisa di bilang kecil sekitar 32b (maap ga tau terlalu tau ukuran dada wanita.) Setelah terbuka kita masih berciuman dan saling meremas-remas. Terjadi percakapan lagi.

Gua : Cha, km udah dulu pernah ngapain aja sama mantan km ?
Icha : ehhmm.. ngapain ya ? biasa aja ko
(asli bikin penasaran ni cewe jawabannya malah kaya gitu)
Gua : cha, buka celananya ya ?
Icha : (nurut dan berdiri buat membuka celananya)
Gua : (dalam hati wah asli bispak ni cewe jadian juga belum udah mau apa" aja. Akhirnya ikutan buka baju dan celana juga)

Dan kitapun hanya mengenakan celana dalam saja. Dan masih saling melakukan hal yang tadi. Soalnya si Icha suka banget buat ciuman.

Gua : Cha, km udah pernah ml ya ? (memegang buah dadanya dan meremasnya)
Icha : ehm... belum (jawabannya sambil terangsan, asli udah mupeng banget kayanya dia dan terangsang)
Gua : serius ?
Icha : ehm.. (sambil merem nikmatin buah dadanya di remes-remes. dan doi pun mencium)
Gua : Cha, buka yah celana dalemnya ?
Icha : (langsung nurut seperti biasanya dan membuka celana dalamnya)
Gua : (ikutan buka juga), Cha, isepin punya aku dong.
Icha : (menghisap sang kontol) ehmpp.. ehmpp..

Asli isepannya itu lho enak banget dan keliatan kalo dia itu sering ngisepin punya cowo. Sekitar 3 menitan dia isep-isep akhirnya bangun juga deh karna isepan dia.

Gua : Cha, aku masukin ya ?
Icha : masukin apa ? (dia malah bercanda)
Gua : aku masukin punya aku ke km lah (sambil memasukan jari ke dalam memeknya si Icha, padahal udah becek memek dia hehe kerasa banget kalo dia udah sange.)
Icha : tapi ketauan sama bibi km ga nanti ?
Gua : engga ko, tenang aja (sambil menenangkan si Icha lanjut cium, grepe dan masukin jari ke memek dia biar makin sange.)
Icha : ya udah deh

Di awal kan doi bilang kalo doi belum pernah ml, nah pas di masukin. Blesss... masuk gitu aja. (dalem hati anjrit ni cwe ngibul, katanya belum pernah ml. Sempet kesel juga sih kirain masih perawan ternyata udah jebol)

Gua : enak, cha ? (sambil menggoyangkan badan)
Icha : ehhhsss.... enak banget (sambil menggumam)
Gua : cha, suaranya pelan-pelan nanti takut ketauan

Akhirnya terus ngegenjot memek si Icha belum ada 10 menit dia udah keluar aja. Akhirnya lanjutin terus genjotannya, bosen dengan gaya MOT akhirnya minta ganti posisi.

Gua : Cha, ganti posisi yuk ?
Icha : iya.. ehhss (masih sambil menggumam)

Akhirnya berganti posisi WOT dan gaya ini merupaka gaya kesukaan gua. Kenapa ? Karna bisa sambil grepein dan ciumin dia dan ga perlu gerak banyak. Setelah 5 menit kita bergelut dengan gaya WOT dia diem sejenak ternyata dia udah keluar lagi. Saking sangenya dalam waktu 15 menit udah 2x keluar aja dia. Akhirnya dia lanjutin lagi, eh 3 menit kemudian dia keluar lagi. Ya ampun ni cwe klimaksnya cepet amat, ya udah ga apa-apa deh. Akhirnya ganti gaya lagi ke MOT. Dan gua mempercepat gerakannya biar klimaks juga, tak lama sekitar 5 menitan akhirnya Icha keluar juga dan gua juga siap-siap keluar. Akhirnya gua keluari penis gua dari memek dia dan kocok-kocok sebentar keluarin di dada dia.

Gua : ah... memek km enak banget, Cha. Katanya belum pernah gimana sih ?
Icha : (cuma senyum manis dan nyium bibir)
Gua : 4-1 ya, Cha ? hehehe
Icha : ih.. (nyium lagi)
Gua : gimana enak ga ? mau lanjutin lagi ?
Icha : iya enak, sayang (padahal belum jadian udah sayang-sayangan aja) iya tapi istirahat dulu ya. Aku cape

Alhasil kita pun tidur-tiduran dan gua ga mau cuma tidur-tiduran aja. Sambil ngeremes toket dia dan masukin jari ke memek dia biar dia kerangsang lagi. Dan akhirnya berhasil juga buat dia kerangsan lagi. Ronde pun berlanjut dengan MOT, WOT dan Doggy style. Dan tumben dia belum keluar juga. Pas Doggy style gua sambil megang pantan dia yang tepos, ya lumayan buat di pegangin hehe. Sambil nepuk-nepuk pantat dia tapi pelan-pelan soalnya takut ketauan juga. Akhirnya kami pun ganti gaya lagi tadinya mau gaya berdiri tapi susah juga masukinnya ya ga jadi deh balik lagi ke MOT. Eh doi keluar lagi, ya udah deh ganti gaya lagi ke WOT dia keluar lagi. Aduh cepet banget dia keluarnya. Akhirnya gua juga ga tahan dia keluar melulu balik lagi ke MOT dan gua mempercepat gerakan biar keluar juga.

Gua : Cha aku keluar di muka km ya, boleh ? (niatnya pengen CIM tapi ya bilangnya CIF aja hehe, takut dia ga mau nelen sperma)
Icha : ya udah ehmm.... enak banget yang cepet dong.

eh dia malah keluar lagi ya udah berhubung gua juga mau keluar gua kocok-kocok di depan muka dia dan akhirnya crot.. croot.. croot.. 3x menumpahkan sperma di wajah si Icha yang manis ini. Dan 1 tembakan mengenai mata dia hehe lucu jadinya malah jadi gua ketawa sendiri. Akhirnya kita istirahat lagi buat persiapan ronde ke 3. Berhubung si dedek masih turun minta SPin sama dia deh. Si dedek pun ga bangun-bangun juga dia sampe kecapean akhirnya ngocokin deh sambil remes-remes toket dia. 15 menit berlalu dan si dedek belum bangun juga dia kecapean kocokin akhirnya kita berciuman lagi dan saling memadu kasih. Si dedek pun bangkit lagi akhirnya berlanjut lagi kurang lebih 15 menit dia keluar sebanyak 2x dan gua 1x. Alhasil Icha keluar 9x dan gua 3x dan cukup memuaskan.

Sekian cerita dari gua. Semenjak itu kita jadian selama 2 Minggu dan selalu ml setelah dia pulang kerja kalo di itung-itung udah 10x ml sama dia kayanya setelah itu gua mutusin dia karna sifat dia kaya anak kecil banget dan genit ke cowo-cowo lain. Sekian maap kalo make kata "gua" hehehe maap ya para om-om suhu yang terhormat
Post Title : Pegawai Panasonic Depok

Pegawai Panasonic Depok,

Pegawai Panasonic Depok

0 komentar

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.